Meski Disebut Gila, Cesc Fabregas Akui Ingin Terjun ke Manajemen

Penulis: A Mahfuda
Senin 05 Jul 2021, 11:20 WIB
Cesc Fabregas (Sumber: Getty)

Cesc Fabregas (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cesc Fabregas mengatakan bahwa dirinya sangat berminat untuk masuk ke manajemen ketika karier bermainnya berakhir, meskipun mengaku disebut gila karena ingin melakukan hal tersebut.

Mantan bintang Arsenal, Barcelona dan Chelsea tersebut masih bermain untuk AS Monaco dan terikat kontrak hingga musim panas 2022.

Masih belum jelas apakah Fabregas akan memperpanjang masa tinggalnya di Monaco atau akan bermain di tempat lain, namun ketika waktu bermainnya berakhir pemain berusia 30 tahun itu menjelaskan niatnya untuk menjadi seorang manajer.

Cesc Fabregas mengatakan bahwa dirinya telah diperingati soal niatnya tersebut, akan tetapi dia menegaskan jika itu adalah sesuatu yang sudah dia rencanakan sejak lama dan ia justru bersemangat untuk menguji keberaniannya di ruang ganti.

“Ini adalah sesuatu yang sudah ada dalam diri saya sejak lama, itu adalah sesuatu yang ingin saya coba,” kata Fabregas kepada talkSPORT.

“Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa saya gila karena setelah karier yang panjang dan begitu banyak tekanan, untuk masuk ke manajemen mungkin bahkan akan ada lebih banyak tekanan!”

“Ini sesuatu yang saya suka, saya ingin mencobanya. Saya belajar, mendengarkan dari banyak orang yang berbeda dan dalam sepak bola Anda selalu terus belajar setiap hari jadi saya senang tentang ini.”

Fabregas sendiri telah membuat 63 penampilan untuk Monaco sejak bergabung dari Chelsea pada 2018, mencetak empat gol dalam tiga musim terakhir.

Dirumorkan bahwa ia berniat pindah ke Amerika untuk mengakhiri kariernya di sana, dan laporan baru-baru ini mengatakan bahwa Fabregas sudah punya kesepakatan untuk pergi ke MLS dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Chelsea, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-disebut-gila-cesc-fabregas-akui-ingin-terjun-ke-manajemen
2681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini