Meski Diminati, Gregor Kobel Menolak Pindah ke Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 04 Des 2022, 18:30 WIB
Gregor Kobel

Gregor Kobel (Sumber: getfootballnewsgermany)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kiper Borussia Dortmund, Gregor Kobel, mulai dihubung-hubungkan dengan Bayern Munich. Akan tetapi, penjaga gawang berusia 24 tahun itu membantah rumor tersebut, dan ia menegaskan bahwa dirinya tidak ingin bergabung bersama Die Bavarian.

Dalam komentarnya, Gregor Kobel justru ingin terus mengabdikan diri bersama Borussia Dortmund dan meraih banyak kesuksesan di masa depan. Untuk saat ini, kontraknya bersama Die Borussian juga masih akan berjalan hingga musim panas 2026 mendatang.

“Tidak, dan itu (pindah ke Bayern Munich) juga tidak menarik bagi saya. Saya bermain untuk Dortmund dan kami memiliki rencana besar untuk BVB. Itu saja yang saya pedulikan,” ucap Kobel, dalam sebuah wawancara dengan Kerry Hau dari Sport1.

Gregor Kobel saat ini menjadi bagian dari Timnas Swiss di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Meski ia hanya menjadi kiper nomor dua di belakang Yann Sommer dari Borussia Mönchengladbach, namun kiper kelahiran Zurich, Swiss, itu bermain penuh 90 menit saat laga melawan Serbia di matchday terakhir Grup G. Pada laga itu Swiss berhasil menang dengan skor 3-2 dan memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Sementara itu, sejak bergabung dengan Dortmund dari VfB Stuttgart seharga 15 juta euro pada musim panas 2021 silam, Kobel telah memainkan 56 pertandingan di semua kompetisi dan mencatatkan 19 clean sheet. Kobel telah melewatkan lima pertandingan untuk Dortmund musim ini karena alasan cedera.

Artikel Tag: Gregor Kobel, Borussia Dortmund, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-diminati-gregor-kobel-menolak-pindah-ke-bayern-munich
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini