Meski Diminati Chelsea, RB Leipzig Enggan Jual Josko Gvardiol

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Jun 2022, 14:32 WIB
Josko Gvardiol (Sumber: Reuters)

Josko Gvardiol (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: RB Leipzig disebut enggan menjual Josko Gvardiol musim panas ini. Bek tersebut diketahui menarik minat dari Chelsea dan sejumlah tim Premier League lainnya.

Pemain yang dapat beroperasi sebagai bek tengah atau bek kiri tersebut merupakan anggota reguler di tim utama RB Leipzig sepanjang musim 2021-22 lalu, di mana ia berkontribusi menjaringkan lima gol dalam 46 penampilan di semua ajang.

Namun, masa depannya menjadi subjek spekulasi menjelang bursa transfer musim panas, dengan Chelsea menjadi salah satu tim yang memperlihatkan minat kuat untuk membawanya ke Premier League.

Setelah The Blues kehilangan Antonio Rudiger ke Real Madrid dan kemungkinan Andreas Christensen juga akan meninggalkan klub, mereka dipastikan bakal terjun ke bursa untuk mencari menambal lini belakang mereka yang berlubang.

Terlebih mengingat The Blues kini sudah bisa merekrut pemain baru setelah Todd Boehly sudah disahkan menjadi pemilik anyar CheIsea menggantikan Roman Abramovich pada Senin, 30 Mei lalu.

Namun, upaya tim asuhan Thomas Tuchel tersebut tampaknya tak akan berjalan mulus. Dilansir dari Daily Mail, RB Leipzig tak berniat untuk melepas Josko Gvardiol yang masih memiliki empat tahun tersisa dalam kontraknya.

Terlepas itu, Gvardiol bukanlah satu-satunya bintang Leipzig yang ingin diambil CheIsea. Striker Christopher Nkunku juga diyakini berada dalam daftar target tim London Biru musim panas ini, bersama dengan bek tengah Jules Kounde asal Sevilla.

Artikel Tag: Josko Gvardiol, Chelsea, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-diminati-chelsea-rb-leipzig-enggan-jual-josko-gvardiol
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini