Meski Diminati Bayern Munich, Sasa Kalajdzic Lebih Tertarik Gabung Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 26 Mei 2022, 06:00 WIB
Sasa Kalajdzic

Sasa Kalajdzic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker VfB Stuttgart, Sasa Kalajdzic, mulai ramai peminat jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2022. Pemain berusia 24 tahun itu pun kini menjadi rebutan Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Bayern Munich tertarik mendatangkan Sasa Kalajdzic usai mereka berpeluang besar kehilangan striker andalannya, Robert Lewandowski, yang ramai dirumorkan bakal bergabung bersama Barcelona pada musim panas 2022. Bahkan, dilaporkan perwakilan Bayern sudah bertemu dengan agen sang pemain pada pekan lalu.

Namun, menurut laporan dari Sport Bild, Sasa Kalajdzic lebih memilih untuk bergabung bersama Borussia Dortmund ketimbang memperkuat Die Bavarian. Dortmund memang menargetkan striker baru pada musim panas 2022, setelah mereka kehilangan Erling Haaland yang memutuskan untuk hengkang dan memperkuat Manchester City dengan biaya transfer sebesar 51 juta pounds atau setara dengan 931 miliar rupiah.

Sasa Kalajdzic merasa bahwa dirinya memiliki peluang yang lebih besar untuk berkembang jika dirinya bergabung bersama Die Borussian. Dortmund juga terkenal sebagai klub yang sukses mengorbitkan pemain muda. Selain itu, pelatih baru Borussia Dortmund, Edin Terzic, pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin memiliki striker yang tinggi menjulang, cocok dengan Kalajdzic yang memiliki postur setinggi dua meter.

Menurut laman BVB Buzz, untuk mendatangkan pemain berkewarganegaraan Austria itu dari VfB Stuttgart, Dortmund harus merogoh kocek hingga menyentuh angka 25 juta euro atau setara dengan 390 miliar rupiah. Nilai transfer tersebut bisa dianggap sepadan dengan kemampuannya dalam mencetak gol, di mana ia sukses 24 gol dalam 57 penampilan sejak bergabung dengan Stuttgart pada 2019.

Artikel Tag: Sasa Kalajdzic, Bayern Munich, vfb stuttgart, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-diminati-bayern-munich-sasa-kalajdzic-lebih-tertarik-gabung-dortmund
2316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini