Meski Dilirik Klub Lain, Facundo Pellistri Ingin Bertahan Di Man United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 12 Jan 2023, 03:00 WIB
Meski Dilirik Klub Lain, Facundo Pellistri Ingin Bertahan Di Man United

Facundo Pellistri

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang muda Man United, Facundo Pellistri, mendapat beberapa tawaran formal dari klub lain untuk transfer pada Januari ini, namun dia ingin tetap bertahan di Old Trafford.

Facundo Pellistri baru sekali tampil di Carabao Cup sejak bergabung ke Man United. Penyerang muda itu sempat dipinjamkan ke Alaves selama 2 musim, namun musim ini dia bertahan di United.

Di usianya yang baru 21 tahun, Pellistri masih belum tampil cukup impresif untuk masuk ke tim utama, jadi ada kemungkinan dia akan kembali dipinjamkan pada Januari ini.

Dan sekarang jurnalis Jonathan Shrager mengklaim bahwa Pellistri mendapat tawaran formal dari Valencia dan Flamengo yang ingin meminjamnya, namun Pellistri ingin tetap bertahan di United dan mencoba membuat Ten Hag terkesan.

Berikut pernyataan Shrager lewat akun Twitternya.

"Pellistri mendapat tawaran peminjaman formal dari Valencia dan Flamengo, tapi sang pemain idealnya ingin bertahan di Manchester United untuk menunjukkan nilainya pada Erik ten Hag. Agennya akan segera bertemu dengan direktur MUFC untuk membicarakan rencana bagi Facundo."

Akan menarik untuk melihat apakah Pellistri akan tergoda dengan tawaran dari klub yang nampaknya ingin merekrutnya secara permanen itu, mengingat dia tak banyak mendapat kesempatan bermain sejak bergabung ke United.

Namun dia masih muda dan tetap bersabar mungkin adalah langkah cerdas bagi Pellistri karena dia berada di klub yang sering menunjukkan kepercayaan besar pada para pemain muda mereka.

Artikel Tag: Man United, Facundo Pellistri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-dilirik-klub-lain-facundo-pellistri-ingin-bertahan-di-man-united
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini