Meski Dilirik Klub Lain, Ansgar Knauff Tetap Bertahan Di Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Kamis 02 Sep 2021, 20:45 WIB
Meski dilirik klub lain, Ansgar Knauff putuskan bertahan di Borussia Dortmund

Ansgar Knauff

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Ada beberapa klub Bundesliga dan Bundesliga 2 yang tertarik ingin meminjam Ansgar Knauff pada musim panas ini, namun winger 19 tahun itu memutuskan untuk tetap bertahan bersama Borussia Dortmund.

Dalam 12 bulan terakhir nama Ansgar Knauff mulai dikenal di dunia sepak bola Eropa. Pada Maret lalu Knauff mencatatkan assist pertamanya dalam laga debutnya, setelahnya Knauff start dalam babak perempat final Liga Champions kontra Man City, dan kemudian mencetak gol dalam laga Bundesliga kontra Stuttgart.

Menurut Sport1, Knauff mendapat beberapa tawaran peminjaman pada musim panas ini dari 2 klub Bundesliga dan beberapa klub Bundesliga 2, termasuk Hamburger SV.

Namun winger belia itu lebih memilih bertahan di BVB, tapi yang juga menjadi sebagian alasan adalah karena Dortmund gagal meminjam winger baru pada deadline day jendela transfer. Dortmund sempat berminat untuk meminjam Callum Hudson-Odoi, namun Chelsea menolak melepasnya.

Selama pramusim, Knauff menunjukkan kilasan dari apa yang bisa dilakukannya. Dan pada Juli lalu pelatih Dortmund, Marco Rose, mengatakan bahwa dia akan bekerja dengan Knauff untuk mengembangkannya menjadi winger klasik yang bisa mengalahkan lawan dan memotong masuk dari sisi sayap.

Untuk musim ini Knauff masih belum bermain untuk tim utama, dan baru tampil bersama tim U-23. Namun dengan padatnya jadwal pertandingan setelah jeda internasional, kemungkinannya tak lama lagi Knauff akan mendapat kesempatan bermain bersama tim utama.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Ansgar Knauff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-dilirik-klub-lain-ansgar-knauff-tetap-bertahan-di-borussia-dortmund
1438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini