Meski Dikalahkan Spurs, Pep Guardiola Tetap Puji Man City

Penulis: Demos Why
Senin 06 Feb 2023, 06:57 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Tottenham Hotspur tadi malam. Meski kalah, namun Guardiola tetap memuji penampilan para pemainnya.

Manchester City meraih hasil yang sangat mengecewakan saat mereka tandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (5/2) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, Setan Merah dikalahkan oleh tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Spurs pada laga itu dicetak oleh Harry Kane di menit ke-15.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan komentarnya. Meski kalah, namun Guardiola menilai timnya pada laga itu menunjukkan penampilan yang mengesankan.

"Kami melakukannya dengan sangat baik selama 15 menit pertama hingga kami kebobolan, dan kami memainkan babak pertama dengan baik," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Pada babak kedua, kami tak bermain sebaik itu. Tapi kami berhasil menunjukkan beberapa aksi bagus seperti di babak pertama hanya saja kami tak bisa mengendalikan permainan."

"Kami memiliki beberapa peluang, tapi saat menghadapi tim yang bertahan dengan sangat baik bukanlah hal yang mudah."

"Semua pemain telah memberikan segalanya. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol namun kami tidak dapat melakukannya."

"Sejak awal pertandingan kami menciptakan peluang namun mereka bertahan dengan sembilan pemain. Mereka memiliki tim yang fantastis dan skuat yang mereka miliki juga luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-dikalahkan-spurs-pep-guardiola-tetap-puji-man-city
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini