Meski Dikait-Kaitkan Dengan Arsenal, Dembele Akui Ingin Bertahan Lebih Lama Di Barcelona

Penulis: Vincent Asido
Selasa 17 Apr 2018, 18:48 WIB
Meski Dikait-Kaitkan Dengan Arsenal, Dembele Akui Ingin Bertahan Lebih Lama Di Barcelona

Ousmane Dembele sejauh ini baru tampil sebanyak 11 kali bersama Barcelona di La Liga (Sumber foto: Metro)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele yakin kalau dirinya akan tetap berada di klub raksasa Catalan tersebut untuk waktu yang sangat lama meski ada spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan Arsenal.

Pemain asal Prancis terebut diketahui bergabung dengan Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer sebesar 112 juta poundsterling. Namun masalah cedera telah mengganggu kampanye debutnya di Camp Nou.

Dembele sejauh ini baru tampil di 11 pertandingan La Liga bersama Barcelona dan laporan di Spanyol telah menghubungkan dirinya dengan proses kepindahan ke Arsenal setelah dirinya kembali dibangkucadangkan oleh Ernesto Valverde pada laga akhir pekan kemarin. Meski begitu Dembele menolak untuk menyerah terhadap mimpinya di Barcelona dan bersikeras kalau ia melihat masa depannya akan terus berada di Camp Nou.

“Saya tidak akan pergi hanya setelah satu musim,” kata Dembele kepada Telefoot. “Saya menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona. Saya akan berada di sini untuk waktu yang lama. Saya tidak berada di level teratas permainan saya sekarang. Sedikit demi sedikit, saya akan kembali ke level terbaik saya. Saya sedang berusaha memperbaiki kardio saya, karena saya cepat lelah.”

Barcelona sendiri saat ini tengah berada di jalur untuk memenangkan gelar La Liga tetapi akan kembali menghabiskan dana besar pada musim panas mendatang setelah mereka mengalami kekalahan mengejutkan dari AS Roma di babak perempat final Liga Champions.

Padahal klub raksasa Spanyol itu memimpin dengan agregat 4-1 dari hasil yang mereka dapatkan di laga leg pertama. Tetapi sayang mereka tak bisa mempertahankan keunggulan tersebut dan akhirnya haus tersingkir usai menelan kekalahan 3-0 saat bertanding di Stadio Olimpico Roma pada pekan lalu.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Arsenal, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-dikait-kaitkan-dengan-arsenal-dembele-akui-ingin-bertahan-lebih-lama-di-barcelona
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini