Meski Diincar Chelsea, Angel Gomes Isyaratkan Ingin Bertahan di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Apr 2020, 20:30 WIB
Meski Diincar Chelsea, Angel Gomes Isyaratkan Ingin Bertahan di Manchester United

Angel Gomes - Metro

Berita Liga Inggris: Meski diincar Chelsea, namun bintang muda Manchester United, Angel Gomes, mengisyaratkan bahwa dia ingin bertahan di Old Trafford.

Angel Gomes yang baru berusia 19 tahun diyakini akan memiliki masa depan cerah, sayangnya musim ini performanya tidak terlalu memuaskan.

Gomes sebenarnya 10 kali dimasukkan dalam skuat tim utama United untuk musim ini sebelum Liga Premier ditangguhkan karena pandemi virus Corona, namun dia hanya mampu tampil dalam 6 kali laga di semua kompetisi.

Kontrak Gomes dengan United sudah akan berakhir pada akhir musim ini, dan United pada Desember lalu mencoba membujuk Gomes untuk bertahan, namun Gomes ‘kurang puas’ dengan syarat-syarat dalam kontrak barunya.

Hal itu, dan jarangnya dia mendapat peluang bermain, akhirnya memunculkan laporan bahwa dia akan meninggalkan United musim panas depan.

Kemudian Chelsea dikabarkan ingin memanfaatkan situasi Gomes tersebut untuk mencoba merekrutnya, namun sekarang Gomes mengisyaratkan bahwa dia ingin tetap bertahan.

Dalam Google Hangout bersama Andreas Pereira yang dipublikasikan di situs resmi klub, Gomes ditanya tentang filosofinya – terutama tentang peluang yang diberikan klub pada para pemain akademi. Dan Gomes menjelaskan bahwa tujuannya adalah memenangkan trofi untuk United, mengisyaratkan bahwa dia ingin bertahan.

“Kita sudah melihatnya selama bertahun-tahun, datang dari akademi dan berada di United di sepanjang karier saya, itu adalah apa yang ingin saya terus lakukan – memenangkan trofi dan bertarung untuk klub.

“Sebagai salah satu pemain termuda di skuat sekarang, saat saya tumbuh besar, saya mengidolakan para pemain seperti Andy (Pereira), Jesse (Lingard), Marcus (Rashford), dan dengan semuanya sekarang bisa berada di ruang ganti yang sama adalah hal yang sulit dibayangkan,

“Itu menunjukkan tentang apa yang mendasari kebanggaan klub, dan jika anda bekerja keras, anda bisa sampai disana.”

Artikel Tag: Angel Gomes, Manchester United, Chelsea

756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini