banner babe

Meski Dihujani Kritikan, Andritany Pastikan Skuat Garuda Siap Hadapi Thailand

Penulis: Dayat Huri
Selasa 10 Sep 2019, 16:30 WIB
Meski Dihujani Kritikan, Andritany Pastikan Skuat Garuda Siap Hadapi Thailand

Skuat timnas Indonesia/foto pssi

Berita Timnas Indonesia: Berbagai kritikan keras yang harus diterima para pemain timnas Indonesia usai dipermalukan Malaysia pada pertandingan pertama babak penyisihan Kualifikasi Piala Dunia 2022 disebut Andritany Ardhiyasa tak membuat mental bertanding seluruh penggawa skuat Garuda menjadi down.

Penggawa Persija Jakarta yang juga merupakan kapten timnas Indonesia itu menyebut, berbagai kritikan yang diarahkan kepadanya dan juga pemain timnas lain akan dijadikannya sebagai motivasi untuk tampil lebih baik dan mempersembahkan kemenangan kala menjamu Thailand pada pertandingan kedua yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9) malam nanti.

"Saya sangat siap secara mental, meski saya jadi salah satu pemain yang banyak dikritik. Tapi itu merupakan risiko dari pekerjaan saya, dan saya sendiri sangat siap melawan Thailand," kata Andritany seperti dilansir laman resmi pssi.

Laga melawan Thailand bagi Andritany menilai bahwa laga tersebut tidak kalah penting dari pertandingan melawan Malaysia.

"Tidak ada perbedaan, karena sama saja, yang terpenting adalah kami bisa menjaga mental, mau itu melawan Malaysia, Brasil, atau itu Inggris, sama saja," jelasnya.

Senada dengan itu, penyerang naturalisasi Alberto Goncalves juga menegaskan kesiapannya untuk bertanding melawan Thailand.

"Saya pikir persiapan kami sangat baik, anak-anak juga sudah lupa apa yang terjadi kemarin (saat lawan Malaysia). Kami sekarang fokus untuk pertandingan melawan Thailand, dari sekarang coach sudah persiapkan mental kami karena nanti akan sangat sulit. Kita tahu tim Thailand sangat kuat," kata Beto.

Lebih lanjut, Beto dan berharap dukungan penuh tetap diberikan para suporter Indonesia. Namun dia juga ingin suporter tidak agar tidak terjadi lagi insiden seperti saat melawan Malaysia.

Artikel Tag: timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, thailand, Piala Dunia

1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini