Meski Dicoret dari Skuat Liga Europa, Milan Tak Ingin Lepas Hauge

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 16:50 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan masih menaruh kepercayaan yang besar terhadap Jens Petter Hauge meski dicoret dari skuat Liga Europa setelah pihak klub menolak tawaran dari dua klub Januari lalu.

Hauge telah menunjukkan bahwa ia merupakan seorang dengan talenta luar biasa dan berhasil menjadi topskor Rossoneri di Liga Europa meskipun sejauh ini hanya dimainkan sebagai winger kiri, posisi yang Stefano Pioli memiliki segudang pilihan yang bisa diandalkan seperti Ante Rebic, Rafael Leao,Brahim Diaz, Alexis Saelemaekers, dan Mario Mandzukic.

Milan mendapati jatah Daftar A mereka di kompetisi Eropa dikurangi dari 23 pemain menjadi 22 sehingga Pioli terpaksa mencoret pemain internasional Norwegia tersebut dari skuatnya untuk fase knockout demi melibatkan tiga bintang anyar klub yakni Fikayo Tomori, Soualiho Meite, dan Mandzukic.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Rossoneri, meski telah mencoretnya dari daftar skuat mereka, tetap yakin terhadap kualitas winger 21 tahun tersebut. Sedemikian besarnya hingga Januari lalu raksasa Serie A tersebut bahkan tidak memikirkan untuk menjualnya meskipun mendapat tawaran dari dua klub.

Outlet tersebut menyebutkan bahwa Stuttgart dan Southampton sempat mengajukan tawaran untuk meminjam Hauge. Akan tetapi, proposal tersebut ditolak Milan yang lebih memilih mempertahankannya. Senada dengan manajemen, Pioli pun tampaknya tidak ingin kehilangan talenta muda berbakat tersebut dan ingin terus memilikinya di skuatnya musim ini.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Liga Europa

2629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini