banner babe

Meski Dibantah Agen, Pemain Ini Masih Berpeluang Dijual Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 16 Agu 2019, 21:45 WIB
Meski Dibantah Agen, Pemain Ini Masih Berpeluang Dijual Milan

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Samu Castillejo dikabarkan masih mungkin akan dijual AC Milan musim panas ini meski agennya baru-baru ini menyatakan hal sebaliknya.

Awal pekan ini diklaim bahwa Villarreal tertarik membawa kembali Castillejo ke Estadio de la Ceramica.

Klub La Liga menjual pemain internasional Spanyol tersebut ke Rossoneri sebesar 18 juta euro atau setara Rp288 miliar baru 12 bulan lalu. Ia pun berhasil membukukan empat gol dan dua assist dalam 31 penampilannya di Serie A musim kemarin.

Kendati demikian, kedatangan allenatore Marco Giampaolo membuat masa depannya dipertanyakan, mengingat sang pelatih lebih memilih memasang formasi 4-3-1-2 yang menuntutnya harus beradaptasi dengan peran baru sebagai pendukung striker.

Castillejo pun menjalankan peran tersebut selama pramusim ini, namun menurut Il Corriere dello Sport, usahanya mungkin tak cukup untuk membuat Giampaolo terkesan.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa winger 24 tahun ini terbukti terlalu ringan dan di atas semuanya tidak terlalu antusias mempelajari pergerakan serangan tertentu.

Di sisi lain, rekrutan anyar senilai 28 miliar atau Rp448 miliar, Rafael Leao, hanya perlu 45 menit melawan Feronikeli untuk menunjukkan kepada eks bos Sampdoria soal kemampuan yang ia tawarkan di skuatnya musim depan.

Jika Angel Correa berhasil didatangkan dari Atletico Madrid, maka jatah waktu bermain Castillejo akan semakin berkurang. Dan karena alasan tersebut, peluang kembali ke Spanyol pada hari-hari terakhir bursa transfer tak bisa ditepis begitu saja.

Artikel Tag: samu castillejo, Villarreal, AC Milan, Serie A

1876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini