Meski Diasingkan, Mesut Ozil Kukuh Tak Mau Tinggalkan Fenerbahce

Penulis: A Mahfuda
Senin 06 Jun 2022, 16:59 WIB
Mesut Ozil (Sumber: Getty)

Mesut Ozil (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer anyar Fenerbahce, Jorge Jesus, menyatakan bahwa mantan bintang Arsenal, Mesut Ozil, sudah tak memiliki masa depan lagi di klub meski posisi manajer berganti.

Mesut Ozil belum bermain lagi untuk tim Turki tersebut sejak Maret setelah berselisih dengan Ismail Kartal, pelatih interim waktu itu sebelum pengangkatan Jorge Jesus sebagai manajer permanen.

Menyusul insiden tersebut, Kartal mengasingkan Ozil dari tim inti, dan ketika berbicara dalam konferensi pers perdananya pekan lalu, Jesus menekankan tak akan mengubah sikap terhadap pemain asal Jerman itu musim depan.

Jesus berkata, “Dia punya waktu, ruangnya. Dia memiliki sejarah yang indah di Turki, tidak ada yang bisa mengambil itu darinya. Dia adalah pemain terkenal di seluruh dunia. Tapi saya akan mengikuti persis seperti apa yang akan menjadi akhir era Ozil.”

Sejak bergabung dengan Fenerbahce sebagai agen bebas pada tahun lalu, Ozil telah membuat 36 penampilan dan menyumbangkan sembilan gol.

Setelah tersisihkan di Arsenal, kepindahannya ke Turki digadang-gadang bakal menjadi awal baru bagi sang gelandang. Namun, perselisihannya dengan Kartal menimbulkan pertanyaan serius soal masa depannya. Sebagai informasi, Ozil masih terikat kontrak dua tahun di Istanbul.

Kini, sang agen pun akhirnya buka suara. Berbicara kepada Daily Mail, Dr Erkut Sogut menegaskan jika Ozil tak ingin meninggalkan Fenerbahce dalam waktu dekat.

Dia berkata, “Dia memiliki dua tahun lagi dalam kontraknya, dia ingin tinggal di Fenerbahce, dia tidak ingin pergi ke mana pun. Dia selalu di dalam dan di luar (lapangan di Fenerbahce). Mesut menginginkan 90 menit, seperti pemain mana pun.”

“Pelatih tidak memberinya banyak waktu, mereka bertengkar dan berselisih. Tapi dia profesional, dia tahu apa yang terjadi dan dia tidak bodoh,” tutupnya.

Artikel Tag: Mesut Ozil, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-diasingkan-mesut-ozil-kukuh-tak-mau-tinggalkan-fenerbahce
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini