Meski di Atas Angin, Pep Guardiola Enggan Remehkan Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Mar 2021, 05:48 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa The Cityzens enggan untuk meremehkan kekuatan Manchester United meski mereka unggul jauh di tabel klasemen. Sang manajer menilai Setan Merah memiliki peluang untuk menebar ancaman.

Manchester City akan menghadapi laga yang cukup berat pada lanjutan pekan ke-28 Premier League. Pasalnya mereka akan menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (7/3) malam WIB. Jelang laga tersebut, City memiliki modal yang bagus usai mereka mampu mencatatkan 21 kemenangan beruntun di semua kompetisi serta kini memimpin tabel klasemen dengan keunggulan 14 angka dari tim tamu. Meski demikian, Pep Guardiola mengaku tak mau meremehkan kualitas The Red Devils.

Sang manajer mengakui bahwa MU memiliki potensi untuk menebar ancaman bagi timnya. Terlebih United menjadi tim yang belum terkalahkan di 21 laga tandang di Premier League. Bahkan MU sudah meraih tiga kemenangan dari empat laga tandang terakhir ke Etihad.

"Kami berbicara tentang Man United, mereka selalu menjadi klub top," ujar Guardiola dilansir dari Tribal Football.

"Tidak akan ada pengecualian: tujuan kami adalah terus melakukan apa yang kami ketahui dan menjadi diri kami sendiri."

"Bahaya? Mereka memiliki kekuatan yang sangat bagus terutama di lini pertahanan dan lini tengah. Lalu ada Bruno Fernandes dan [Daniel] James juga bisa melakukan serangan dengan cepat bersama [Marcus] Rashford dan [Anthony] Martial. Jangan lupa pengalaman yang dimiliki oleh [Edinson] Cavani," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini