Meski Dapat Tawaran Fantastis dari West Ham, Inter Enggan Lepas Gagliardini

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 14 Feb 2020, 18:30 WIB
Meski Dapat Tawaran Fantastis dari West Ham, Inter Enggan Lepas Gagliardini

Roberto Gagliardini/readwestham.com

Berita Liga Italia: West Ham United dikabarkan serius ingin mendatangkan Roberto Gagliardini dari Inter Milan. Nerazzurri menolak skema pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

CalcioMercato melaporkan jika Inter Milan telah menolak tawaran besar untuk gelandang tengah mereka, Roberto Gagliardini. Adalah klub Premier League, West Ham United, yang datang dengan proposal pinjaman dengan opsi pembelian untuk pemain 25 tahun tersebut.

Meski The Hammer datang dengan tawaran yang cukup menggiurkan, Nerazzurri langsung menolak tawaran tersebut karena pihak Inter Milan enggan melepas pemain kelahiran Bergamo tersebut karena formula transfer yang ditawarkan kurang menarik.

Di sisi lain, Gagliardini pun dikabarkan enggan meninggalkan Giuseppe Meazza. Meski masih dalam kondisi cedera, sang pemain bertekad untuk segera bangkit dan kembali merebut tempat utama di skuat arahan Antonio Conte.

Gagliardini sendiri terikat kontrak dengan Inter Milan hingga akhir musim 22/23. Pemain jebolan diklat Atalanta tersebut kini sedang berjuang menghadapi cedera panjang yang memaksanya harus menepi dalam 6 partai terakhir Nerazzurri.

Musim ini penampilan Gagliardini tidak terlalu mengecewakan. Meski kerap bolak-balik ke ruang perawatan, pemain tengah serba-bisa ini masih tetap berkontribusi dengan torehan 2 gol dan 1 assist dalam 11 laga Serie A yang dijalaninya bersama Il Biscione.

Artikel Tag: Inter Milan, West Ham United, Roberto Gagliardini

5506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini