Meski Cuma Plontos, Ternyata Ashley Young Gunakan Stylish Kelas Dunia Lho!

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Feb 2020, 22:00 WIB
Meski Cuma Plontos, Ternyata Ashley Young Gunakan Stylish Kelas Dunia Lho!

Ashley Young/sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Demi tampil kece di Serie A, bek sayap Inter Milan asal Inggris, Ashley Young, sampai rela menerbangkan stylist ternama ke Italia.

Gaya rambut pemain anyar Inter Milan, Ashley Young, memang gitu-gitu aja. Plontos! Namun demi mendapatkan tampilan tersebut, ternyata pemain yang bisa ditempatkan di banyak posisi tersebut tak mau memakai jasa tukang cukur sembarangan.

Dilansir dari The Sun, Young merupakan pelanggan dari stylish sekaligus influencer ternama yang sudah menyabet gelar penghargaan Internasional, Daniel Johnson. Bahkan baru-baru ini, pemain 34 tahun tersebut sampai menerbangkan langsung Jhonson ke Italia demi menangani penampilannya.

Hal ini diketahui ketika Young mengunggah sebuah foto di akun Intagram pribadinya yang terlihat kece dengan gaya rambut barunya, plontos yang lebih rapi. Terlihat juga dalam keterangan foto tersebut, yang menyatakan dirinya baru saja 'diservices' Johnson di Milan.

Di dunia Fashion, Johnson sudah terbiasamenangani penampilan selebritis papan atas, mulai dari Tyson Fury, Michael Vaughan, Gordon Ramsay hingga pesepakbola berambut kribo, Marouane Fellaini.

Tidak hanya itu, Johnson pun punya brand perawatan rambut sendiri yang dijual dengan harga yang cukup fantastis. Contohnya saja krim penumbuh jenggot, minyak shave, dan balm pasca cukur yang dibanderol dengan harga 19-40 pound.





Lihat postingan ini di Instagram









Anywhere in the world @iamdanieljohnson #Milan ????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashley Young (@youngy_18) pada

Artikel Tag: Inter Milan, Ashley Young, Daniel Johnson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-cuma-plontos-ternyata-ashley-young-gunakan-stylish-kelas-dunia-lho
3223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini