Meski Cetak Gol, Sinisa Mihajlovic Tidak Puas Dengan Penampilan Pemain Andalannya Ini

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 30 Jun 2020, 02:30 WIB
Meski Cetak Gol, Sinisa Mihajlovic Tidak Puas Dengan Penampilan Pemain Andalannya Ini

Riccardo Orsolini (Foto: Getty)

Berita Liga Italia: Meski berhasil menyumbang 1 gol melawan Sampdoria, pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, kurang puas dengan penampilan Riccardo Orsolini dan menuntut sang pemain untuk lebih berani mengambil risiko.

Bologna berhasil membawa pulang 3 poin setelah memenangkan partai tandang melawan Sampdoria dengan skor 1-2 dalam lanjutan Serie A pekan ke-28 yang berlangsung Senin (29/6) dini hari WIB. Gol dariI Rossoblu masing-masing dicetak oleh Moussa Barrow dari titik penalti di menit 72, serta tandukan Riccardo Orsolini menit ke-74.

Meski berhasil memetik kemenangan, pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, tampak tidak terlalu puas dengan performa anak asuhnya tersebut, terutama pada winger andalannya, Riccardo Orsolini, yang meskipun berhasil mencetak gol, namun dianggapnya kurang tampil maksimal pada pertandingan tersebut.

"Jika saya punya seseorang di bangku cadangan, saya akan mengganti dia [Orsolini] di akhir babak pertama. Saya tidak menikmati penampilannya," kata Mihajlovic setelah pertandingan, dikutip dari Football Italia. "Dia tetap berada di lapangan dan mencetak gol. Dia tetap memiliki komitmen itu, tapi hanya itu saja," lanjut sang pelatih.

Mantan pelatih AC Milan ini menuntut winger berusia 23 tahun ini untuk berusaha lebih keras agar mampu meningkatkan level permainannya. Jika Orsolini mampu memanfaatkan serta mengembangkan potensinya dengan baik, Mihajlovic yakin bahwa Orsolini bisa menjadi pemain yang hebat di masa depan.

"Saya mengharapkan lebih darinya. Permainannya, umpan-umpannya, dia terlalu berhati-hati dan tidak mau terlalu mengambil risiko," sebut Mihajlovic.

"Jika dia cukup dewasa dan telah matang, dia bisa menjadi pemain yang luar biasa, hal yang sama berlaku untuk [Musa] Barrow. Kami memiliki tim yang muda dan baik, sekarang mari kita lihat apa yang terjadi di sisa pertandingan ini," tuturnya.

Bologna saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 37 poin.

Artikel Tag: Riccardo Orsolini, Sinisa Mihajlovic, Bologna, Serie A

1328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini