Meski Cedera, Tottenham Masih Berminat Untuk Rekrut Bek Bournemouth

Penulis: Vina Enza
Selasa 26 Des 2023, 07:32 WIB
Defender incaran Tottenham

Lloyd Kelly

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan masih berminat untuk mendapatkan servis defender Bournemouth, Lloyd Kelly di bursa Januari mendatang. Padahal saat ini sang pemain dalam kondisi cedera tidak menghalangi keinginan tim besutan Ange Postecoglou untuk memboyongnya.

Tottenham dikabarkan mengincar servis defender Bournemouth, Lloyd Kelly yang dibanderol harga 13 Juta Paund menjelang bursa transfer Januari. Klub London utara sedang mencari beberapa pemain untuk menambah kedalaman lini pertahanan mereka Januari nanti dan salah satu yang menjadi incaran mereka adalah Kelly. Bek 25 tahun tersebut telah menorehkan 10 penampilan di semua kompetisi untuk timnya di musim 2023/24.

Kelly menjadi salah satu nama yang dikaitkan dengan The Lilywhites dalam pencarian mereka terhadap bek baru di bursa musim dingin, saat ini pemain The Cherries tersebut sedang mengalami cedera. Liverpool juga kabarnya tertarik untuk merekrutnya meski ada beberapa keraguan di Anfield apakah ia cukup bagus.

Seperti dilansir Football.London meski diragukan oleh Liverpool, Spurs masih berminat untuk merekrut Kelly yang sedang cedera karena ia tergolong pemain serba bisa. Tosin Adarabioyo dari Fulham juga menjadi salah satu incaran mereka. Kontrak kedua pemain tersebut akan habis di musim panas tahun depan.

Masih dinantikan apakah The Lilywhites akan mewujudkan transfer Kelly Januari nanti atau tidak karena ada beberapa pemain lagi yang menjadi incaran mereka selain Adarabioyo mereka juga berminat pada Radu Dragusin dari Genoa.

Artikel Tag: Tottenham, Bournemouth, Lloyd Kelly

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-cedera-tottenham-masih-berminat-untuk-rekrut-bek-bournemouth
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini