Meski Cedera, Mason Mount Masuk Skuat Terbaru Inggris

Penulis: A Mahfuda
Jumat 01 Okt 2021, 00:58 WIB
Mason Mount (Sumber: Getty)

Mason Mount (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Mason Mount, masuk dalam skuat terbaru Inggris Gareth Southgate meskipun dia harus absen akibat cedera akhir-akhir ini.

Mason Mount, dan juga Reece James, melewatkan kekalahan 1-0 dari Juventus di Liga Champions pada Kamis (30/9) dini hari WIB kemarin, namun keduanya masuk skuat untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Andorra dan Hongaria.

Mount juga melewatkan kekalahan akhir pekan lalu dari Manchester City karena “cedera minor” yang dideritanya dalam pertandingan Piala Carabao pekan lalu melawan Aston Villa, sementara James terpaksa harus keluar di tengah laga kontra City lantaran cedera pergelangan kaki.

Berbicara soal masuknya duo Chelsea tersebut, Gareth Southgate mengatakan, “Pemahaman kami bahwa Mount dan James punya peluang bagus untuk akhir pekan ini. Kami akan memantaunya.”

Mantan bek The Blues yang kini berada di AC Milan, Fikayo Tomori, juga mendapatkan panggilan ke tim Three Lions sementara Ollie Watkins dan Aaron Ramsdale keduanya turut dimasukkan ke dalam skuat Inggris terbaru.

Dengan masalah cedera yang meningkat belakangan ini, termasuk pemain Manchester United, Harry Maguire, yang harus absen, Fikayo Tomori berpeluang untuk mendapatkan caps keduanya bersama Timnas.

Southgate juga akan tanpa beberapa nama besar ketika Three Lions melanjutkan kampanye mereka di kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 pekan mendatang. Trent Alexander-Arnold juga akan absen.

Dua pemain lain yang absen bukan karena cedera adalah remaja Manchester United, Mason Greenwood, dan bintang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-cedera-mason-mount-masuk-skuat-terbaru-inggris
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini