Meski Cedera, Marcus Thuram Jadi Sorotan Media di Laga Lawan Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 02:00 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Marcus Thuram mengalami cedera, namun dia tetap berhasil menarik perhatian karena aksi-aksi di lapangan saat Inter Milan mengalahkan Atalanta 4-0.

Sang striker absen karena cedera paha dan lebih banyak duduk di pinggir lapangan dekat bangku cadangan daripada di tribun VIP. Hal ini membuat sensasi menonton pertandingan terlihat lebih hidup karena dia dekat dengan bench

Kamera menyorotnya ketika dia duduk dengan mulut terbuka menyaksikan rekan setimnya, Lautaro Martinez, melepaskan tendangan kaki kiri yang melewati satu pemain Atalanta dan masuk ke pojok atas gawang dari tepi kotak penalti.

Marcus Thuram kemudian memutuskan untuk meniru wasit saat gol tim La Dea dianulir karena pelanggaran terhadap Aleksei Miranchuk. Dia juga dengan senang hati merekam adegan di tribun penonton dengan ponselnya.

Tidak hanya itu, dia kemudian mengunggahnya ke Instagram Stories-nya, yang membuat setiap unggahannya viral di media sosial.

Tentu saja, alasan sebenarnya dia ada di sana adalah agar dia bisa langsung masuk ke dalam lapangan dan bergabung dalam perayaan pertandingan setelah peluit akhir dibunyikan, mengingat laga ini sangat penting untuk posisi Inter Milan di puncak klasemen.

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-cedera-marcus-thuram-jadi-sorotan-media-di-laga-lawan-atalanta
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini