Meski Bukan Pilihan Utama MU, Lindelof Mengaku Puas Jalani Musim Debutnya

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Jun 2018, 08:26 WIB
Meski Bukan Pilihan Utama MU, Lindelof Mengaku Puas Jalani Musim Debutnya

Victor Lindelof / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengakui jika dirinya puas dengan musim pertamanya membela The Red Devils kendati jarang mendapatkan menit bermain. Bukan hanya itu, Lindelof menganggap musim pertamanya bersama MU sudah cukup positif.

Pada musim panas tahun lalu, Manchester United mendatangkan Lindelof dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 35 juta euro atau setara dengan 574 miliar rupiah dan memiliki potensi mendapatkan tambahan 10 juta euro jika penampilan Lindelof dianggap memuaskan.

Meski Lindelof diharapkan mampu memperkuat pertahanan Setan Merah, namun kenyataannya dirinya jarang mendapatkan kesempatan bermain dari Jose Mourinho. Sepanjang musim 2017/18, pemain berusia 23 tahun itu hanya mampu tampil dalam 17 laga di Premier league.

Walaupun belum menjadi pilihan utama Mourinho di barisan belakang MU musim lalu, Lindelof nyatanya cukup puas dengan kesempatan yang telah diberikan oleh Mourinho di musim debutnya bersama Setan Merah. Dirinya bahkan mengaku optimis bisa terus memperbaiki penampilannya agar lebih baik lagi pada musim depan.

Bukan hanya itu, dirinya sempat memuji Mourinho sebagai sosok pelatih yang mengajarinya banyak hal tentang dunia sepak bola.

"Saya belajar banyak hal, sudah menjadi musim yang bagus buat saya," ujar Lindelof seperti dilansir dari Sports Mole.

"Saya bermain dengan pemain-pemain berkualitas dan belajar banyak dari pelatih saya, Jose Mourinho. Ya, sudah banyak hal yang saya pelajari," tutup Lindelof.

Lindelof sendiri hampir dipastikan masuk ke dalam rencana Mourinho pada musim depan. Beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar jika Lindelof akan dipinjamkan ke klub lain demi meningkatkan penampilannya dengan mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Jose Mourinho, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-bukan-pilihan-utama-mu-lindelof-mengaku-puas-jalani-musim-debutnya
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini