Meski Borussia Dortmund Terombang-ambing, Edin Terzic Dipastikan Aman

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 07 Okt 2022, 08:30 WIB
Borussia Dortmund

Edin Terzic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund tidak memiliki awal musim yang bagus, karena mereka telah menelan beberapa kekalahan yang mengejutkan. Di kompetisi Bundesliga, tim Hitam Kuning itu hanya berada di posisi keempat dengan koleksi 15 poin, setelah menelan tiga kekalahan dari delapan laga yang telah dijalani.

Meski demikian, posisi pelatih Edin Terzic dipastikan masih aman dan jauh dari ancaman pemecatan. Hal itu dikatakan langung oleh CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

“Edin Terzic duduk sangat aman di kursi pelatih bersama kami. Dengan dia, kami memiliki proyek jangka panjang yang pasti akan kami selesaikan,” ucap Hans-Joachim Watzke saat wawancara bersama Sport BILD.

Terzic ditunjuk oleh petinggi klub untuk kembali menjadi pelatih Borussia Dortmund pada musim panas 2022, menggantikan posisi Marco Rose yang dipecat. Sebelumnya, Terzic pernah menjadi pelatih sementara Die Borussian pada akhir musim 2020/21 yang lalu dan berhasil mengantarkan tim Hitam Kuning itu juara DFB Pokal.

Pada akhir pekan ini kapasitas Edin Terzic sebagai pelatih akan dipertaruhkan, karena Dortmund dijadwalkan menjalani laga bertajuk Der Klassiker melawan Bayern Munich di pekan kesembilan Bundesliga, yang akan berlangsung di Signal Iduna Park, Sabtu (08/10) malam WIB. Jelang laga itu Die Borussian mendapat modal berharga dengan mengalahkan Sevilla 1-4 pada matchday ketiga babak penyisihan Grup G Liga Champions Eropa, Kamis (06/10) dini hari WIB.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-borussia-dortmund-terombang-ambing-edin-terzic-dipastikan-aman
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini