Meski Bisa Beli Saul Niguez, Chelsea Terus Pantau Dua Gelandang Ini

Penulis: A Mahfuda
Rabu 08 Sep 2021, 13:49 WIB
Saul Niguez (Sumber: Getty)

Saul Niguez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dilaporkan akan terus memonitor dua talenta lini tengah, yakni Jude Bellingham dan Aurelien Tchouameni meskipun mereka punya opsi untuk mengontrak Saul Niguez musim panas mendatang secara permanen.

The Blues berhasil mengamankan servis bintang Atletico Madrid tersebut untuk satu musim mendatang pada hari terakhir bursa transfer. Kesepakatan Saul Niguez ke Stamford Bridge adalah pinjaman, tapi di dalamnya terdapat opsi untuk membelinya.

Kedatangan Niguez bakal semakin menambah kedalaman di lini tengah Chelsea, dengan N’Golo Kante, Jorginho dan Mateo Kovacic menjadi gelandang pilihan utama Thomas Tuchel.

Namun demikian, klub London Barat itu diyakini akan terus memantau gelandang berprospek lainnya musim ini, dengan kemungkinan untuk memboyongnya tahun depan.

Eurosportmengabarkan bahwa bintang Borussia Dortmund dan Inggris, Jude Bellingham, saat ini masuk dalam radar Chelsea. Remaja tersebut sempat menolak pindah ke Manchester United untuk bergabung dengan raksasa Jerman itu musim panas lalu.

The Blues juga memantau situasi bintang AS Monaco berusia 21 tahun, Aurelien Tchouameni.

Mereka sebenarnya hampir mendapatkan Declan Rice dari West Ham United pada bursa musim panas 2021, akan tetapi harganya yang menapai 100 juta pounds (Rp1,97 triliun) memaksa pasukan Tuchel untuk memikirkan kembali rencana mereka.

Kini, Manchester City dan Manchester United juga bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan bintang The Hammers tersebut, dengan Declan Rice dilaporkan terbuka untuk meninggalkan London.

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea, Jude Bellingham., Aurelien Tchouameni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-bisa-beli-saul-niguez-chelsea-terus-pantau-dua-gelandang-ini
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini