Meski Berteman Baik, Ismed Hormati Bepe Selaku Manajer Persija

Penulis: Dayat Huri
Selasa 21 Jan 2020, 11:00 WIB
Meski Berteman Baik, Ismed Hormati Bepe Selaku Manajer Persija

Ismed Sofyan (kanan) dan Manajer Persija, Bambang Pamungkas/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan menilai mantan kopatriotnya, Bambang Pamungkas layak mendapat kepercayaan manajemen untuk menempati posisi sebagai manajer tim untuk musim 2020 nanti.

Pemain asal Aceh itu menyebut, Bambang Pamungkas punya kapasitas dalam mengemban tugas sebagai manajer Persija. Selain pernah menjadi ikon klub, Bepe juga dikenal punya jaringan luas ketika menjadi pesepak bola.

"Saya pikir cocok dan pantas, karena sosok Bepe punya kemampuan untuk menjadi manajer. Dia punya kapasitas untuk itu," kata Ismed seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Lebih lanjut, pemain dengan nomor punggung 14 itu mengaku tidak kaget begitu mengetahui terkait penunjukkan Bepe sebagai manajer Persija Jakarta.

"Jadi saya pikir, tidak meragukan kalau memang dia diangkat menjadi manajer Persija," tutur Ismed menambahkan.

Ismed menegaskan bakal bersikap profesional meski berkawan dekat dengan eks striker timnas Indonesia itu. Ia akan membedakan antara pekerjaan dan pertemanan dengan Bepe. Ismed tetap akan hormat dengan sosok Bepe yang kini menjabat sebagai manajer.

"Sebenarnya enakan dulu masih jadi sahabat karena sama-sama pemain. Tapi sekarang saya harus hormat sama dia karena sekarang dia atasan saya. Karena sekarang kalau mau izin sekarang urusannya ke Bepe," tutupnya.

Menatap musim 2020, Persija Jakarta memang melakukan sejumlah perombakan. Tidak hanya penunjukan Bepe sebagai manejer, tim asal ibu kota itu juga menetapkan Sergio Farias sebagai arsitek anyar. Pengalamannya saat merengkuh trofi Liga Champions Asia diharapkan bisa menghidupkan kembali aura juara di tim Persija Jakarta untuk mengulang kembali raihan prestasi di tahun 2018, dimana Macan Kemayoran keluar sebagai kampiun Liga 1.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, bambang pamungkas, ismed sofyan

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini