banner babe

Meski Berstatus Pemain MU, Rashford Mengaku Tak Tertekan

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Nov 2019, 06:07 WIB
Meski Berstatus Pemain MU, Rashford Mengaku Tak Tertekan

Marcus Rashford (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Marcus Rashford, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak merasa tertekan meski memperkuat tim sekelas Setan Merah. Rashford memastikan dirinya hanya berupaya selalu tampil baik di level tertinggi.

Manchester United selama ini dikenal sebagai salah satu tim besar di Inggis bahkan di dunia. Maka menjadi satu hal yang sangat wajar jika setiap pemain yang merumput di Old Trafford selalu mendapatkan tekanan agar bisa memberikan kontribusi maksimal bagi United.

Namun lain halnya dengan yang dirasakan oleh Rashford. Pemain jebolan akademi sepakbola Man United justru mengaku sama sekali tak merasa tertekan meski para pendukung MU memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap dirinya. Rashford mengaku hanya berusaha untuk selalu tampil baik di level tertinggi.

"Saya hanya mencoba untuk tetap bermain baik di level tertinggi," ujar Rashford dilansir dari laman resmi klub.

"Jika Anda meraih kemenangan atau kekalahan, maka dengan mempertahankan permainan yang baik di level yang sama akan membantu Anda menjadi yang terbaik. jadi saya tidak suka memiliki harapan yang terlalu rendah atau terlalu tinggi."

"Bagi saya, di Manchester United Anda memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri ke tahap di mana Anda tak perlu merasakan tekanan. Semuanya tak lebih dari sesuatu yang harus dijalani."

"Namun karena Anda sudah lama berada di sana, maka mereka mencoba untuk menanamkan bagaimana mencoba memenuhi harapan Manchester United - yang tentu saja sangat tinggi."

"Secara alami Anda memiliki kemampuan untuk memenuhi harapan itu tanpa harus menghadapi tekanan apa pun. jadi itulah yang saya pikirkan saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Premier League

803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini