Meski Benevento Dihajar Inter, Filippo Inzaghi Tetap Bangga

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Okt 2020, 05:07 WIB
Manajer Benevento, Filippo Inzaghi.

Filippo Inzaghi (Foto: Francesco Pecoraro)

Berita Liga Italia: Manajer Benevento, Filippo Inzaghi, mengomentari terkait kekalahan telak yang timnya terima saat menjamu Inter Milan di Stadio Ciro Vigorito. Inzaghi mengaku bangga pada perjuangan anak asuhnya di laga itu.

Benevento meraih hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan kedua mereka di Serie A musim ini. Menjamu Inter Milan di Stadio Ciro Vigorito, Rabu (30/9) malam WIB, Il Stregoni justru kalah dengan skor 2-5.

Meski hasil tersebut sangat mengecewakan bagi juara Serie B di musim lalu tersebut, namun Filippo Inzaghi mengaku tetap bangga dengan perjuangan anak asuhnya di laga itu. Salah satu alasannya karena Benevento yang berstatus sebagai tim promosi berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Inter Milan yang dia klaim sebagai salah satu raksasa Eropa.

"Menciptakan begitu banyak peluang dan mencetak Dua gol melawan Inter, yang merupakan salah satu tim terbaik di Eropa adalah sebuah tanda kekuatan dari tim kami," ujar Inzaghi dilansir dari Football Italia.

"Kami tahu ada risiko, di mana kami menderita kebobolan. Hanya saja, sangat mengecewakan karena beberapa gol tersebut sebenarnya masih bisa dihindari. Untuk itu Kami perlu meningkatkan diri, dan tentu saja setelah kebobolan pada detik ke 28 tidak membantu membangkitkan kepercayaan diri kami."

"Kami bisa belajar dan dewasa berkat kekalahan ini. Sebelum laga, Saya sempat bercanda dengan menyebut ini sebagai pertandingan persahabatan, karena saya tahu betapa hebatnya Inter, tetapi saya lebih suka kalah seperti ini sambil membuktikan bahwa kami mampu menyerang dan menciptakan Empat peluang untuk mencetak gol."

"Atas penghormatan Inter kepada kami pastinya akan membantu meningkatkan kepercayaan diri tim ini kedepannya. Saya merasa yakin untuk masa depan Benevento," pungkasnya.

Artikel Tag: Filippo Inzaghi, Benevento, Inter Milan

1234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini