Meski Belum Sempurna, Galtier Puji Penampilan Ekitike Saat Starter vs Nice

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 05 Okt 2022, 06:00 WIB
Hugo Ekitike

Hugo Ekitike (Foto: foot-sur7.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Hugo Ekitike mendapatkan kesempatan menjadi starter untuk pertama kalinya di Paris Saint-Germain saat mereka menghadapi OGC Nice pada Sabtu (1/10/2022) lalu. Penampilannya masih jauh dari sempurna, namun Christophe Galtier tetap memberi pujian untuk mantan penyerang Reims tersebut.

Hugo Ekitike bermain selama 59 menit pada laga Paris Saint-Germain melawan OGC Nice akhir pekan lalu sebelum ditarik dan digantikan oleh Kylian Mbappe. Christophe Galtier melihat beberapa hal positif dari penyerang muda itu tetapi juga menyatakan bahwa ia perlu memperbaiki beberapa aspek.

“Ini adalah pertama kali ia bermain sebagai starter, jelas dia tidak memiliki tolok ukur dan hubungan teknis yang dapat dimiliki pemain lain ketika kami menggunakan Kylian Mbappe sebagai referensi. Tapi, terkait apa yang saya minta padanya, dia melakukannya dengan sangat baik! Dia melakukan banyak usaha dan juga cukup bagus secara teknis,” kata Galtier kepada Prime Video Sport France.

“Saat turun minum, saya memintanya untuk lebih hadir di area penalti. Dia membuat banyak usaha, dia bermain sangat sedikit sejauh ini. Saya sangat senang dia bisa menjadi starter dan memiliki waktu bermain selama satu jam untuk menikmati atmosfer Parc dan bagaimana mewakili PSG dalam sebuah pertandingan,” lanjutnya.

Ekitike telah membuat enam penampilan sejauh ini di Ligue 1 untuk PSG. Sebelum menjadi starter di laga kontra Nice, ia selalu masuk dari bangku cadangan dalam lima penampilannya sebelumnya. Ia perlu terus meningkatkan permainannya agar bisa mendapatkan kepercayaan untuk turun di laga-laga PSG berikutnya.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Hugo Ekitike, Christophe Galtier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-belum-sempurna-galtier-puji-penampilan-ekitike-saat-starter-vs-nice
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini