Meski Baru Cetak Brace, Rebic Dicoret dari Starting XI Milan Kontra Spezia

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Feb 2021, 16:05 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Ante Rebic dikabarkan tak akan diturunkan sebagai starter dalam laga tandang kontra Spezia Minggu (14/2) dini hari nanti meski berhasil mencetak brace pada pertandingan sebelumnya.

Setelah kemenangan meyakinkan 4-0 atas Crotone, Rossoneri sudah tidak sabar menantang Spezia dalam lanjutan giornata 22 Serie A. Mengingat derby melawan Inter akan dilangsungkan akhir pekan depan, duel nanti bakal menjadi salah satu laga krusial bagi armada Stefano Pioli.

Sebagaimana dikabarkan oleh Sky Italia,Pioli diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan pada starting XI racikannya. Ismael Bennacer, Simon Kjaer, dan Sandro Tonali, yang melewatkan pertaningn pekan lalu, kali ini turut masuk skuat.

Kjaer akan menggantikan Fikayo Tomori di lini belakang untuk mengambil kembali posisinya sebagai tandem kapten Alessio Romagnoli. Sementara itu, menginga Davide Calabria tengah menjalani sanksi larangan bertanding, Diogo Dalot akan menjadi starter di sayap kanan perahanan Milan sehingga akan ada dua perubahan di skuat.

Di lini tengah, Franck Kessie akan kembali ditemani pasangan duetnya yang biasa, Bennacer, yang telah pulih dari bronkiis. Mengingat sudah cukup lama keduanya tampil sebagai starter secara bersamaan, bakal sangat menarik menyaksikan mereka beraksi sekali lagi.

Hal yang cukup menyita perhatian adalah dicadangkannya Rebic meski ia berhasil mencetak dwigol saat Milan melawan Crotone. Rafael Leao akan menjadi starer di sayap kiri dan Hakan Calhanoglu bakal kembali ke posisi playmaker,dengan Alexis Saelemaekers favorit memainkan peran winger kanan.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Spezia

2160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini