Meski Banyak Rekrutan Baru, Kante Diklaim Masih Jadi Pemain Penting Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 04 Sep 2020, 22:32 WIB
Meski Banyak Rekrutan Baru, Kante Diklaim Masih Jadi Pemain Penting Chelsea

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jimmy Floyd Hasselbaink menjelaskan mengapa N’Golo Kante masih akan menjadi pemain “paling penting” di tim Chelsea meski telah kedatangan dua penyerang baru, Timo Werner dan Hakim Ziyech.

The Blues, yang finis keempat di Premier League musim lalu, diperkirakan bakal bersaing untuk gelar musim depan setelah menghabiskan lebih dari 100 juta pounds (Rp1,97 triliun) untuk Werner, Ziyech dan Ben Chilwell.

Chelsea juga telah mendatangkan Thiago Silva dan Malang Sarr dengan status bebas transfer, sementara mereka juga dikabarkan tinggal sedikit lagi mendapatkan Kai Havertz dan masih mencari kiper baru.

Terlepas dari banyaknya aktivitas transfer di Stamford Bridge, Hasselbaink masih percaya bahwa Kante, yang sudah berada di Chelsea sejak 2016, adalah pemain terpenting Lampard.

“Kante akan menjadi pemain terpenting Chelsea musim ini,” kata mantan striker The Blues tersebut kepada GentingBet.

“Chelsea akan menyerang dan menjadi sangat dominan, jadi saya ingin melihatnya lebih banyak di belakang bola daripada di depan bola.”

“Jika dia bisa menemukan kembali performanya, seperti di musim pertama di bawah Antonio Conte, atau seperti saat dia di Leicester, maka Chelsea akan melakukannya dengan sangat baik.”

Hasselbaink juga membahas spekulasi seputar kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

“Untuk Chelsea berbicara tentang penjaga gawang lain atau seseorang untuk menantang Kepa, saya bisa mengerti,” katanya.

“Jika Anda ingin maju, Anda membutuhkan kiper yang bisa berkonsentrasi dan akan melakukan satu atau dua penyelamatan penting setiap lima atau enam pertandingan.”

“Tak banyak yang bisa dia lakukan, tetapi ketika ada sesuatu yang harus dikerjakan, dia harus ada di sana untuk membuat perbedaan. Dan saya belum cukup melihat itu dari Kepa.”

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Frank Lampard, Chelsea

1685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini