Meski Bahagia, Erling Haaland Tak Tutup Pintu Tinggalkan Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Mar 2024, 16:46 WIB
Meski Bahagia, Erling Haaland Tak Tutup Pintu Tinggalkan Manchester City

Erling Haaland via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Erling Haaland menolak untuk sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan kepindahannya dari Manchester City, meskipun menekankan kebahagiaannya di klub tersebut.

Pemain tim nasional Norwegia yang sangat produktif tersebut pernah dikaitkan dengan Real Madrid pada awal musim ini, dan pada konferensi pers sebelum pertandingan Liga Champions melawan FC Copenhagen, ia tidak menolak kemungkinan pindah di masa depan.

Haaland menunjukkan kesadarannya terhadap peran media dengan menyebutkan bahwa pernyataannya bisa menjadi berita utama. Namun, ia juga ingin menekankan kepuasannya di City, tempat ia telah mencetak 80 gol dalam 84 penampilan sejak bergabung pada jendela transfer musim panas 2022.

Dalam pernyataannya, Erling Haaland mengungkapkan kebahagiaannya: "Saya sangat senang, terutama dengan orang-orang di sekitar saya – manajer, direktur, dewan direksi, mereka adalah sekelompok orang yang luar biasa dan saya sangat bahagia, harus saya katakan."

Meskipun ia mengakui kebahagiaannya, Haaland juga menunjukkan sikap realistisnya terhadap masa depan, menyatakan bahwa: "besok Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan."

Haaland, yang dikontrak hingga tahun 2027, tidak memberikan komentar apakah ia akan menandatangani kontrak baru. Fokus utamanya saat ini adalah pada pertandingan di lapangan, dengan jadwal padat yang sudah menanti Manchester City.

Haaland menyatakan: "Dua hari lalu adalah Derby Manchester, sekarang Liga Champions. Minggu adalah Liverpool. Saya pikir saya harus fokus pada hal itu. Saya rasa, saya tidak harus fokus pada hal lain saat ini."

Artikel Tag: Erling Haaland, Premier League, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-bahagia-erling-haaland-tak-tutup-pintu-tinggalkan-manchester-city
148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini