Meski Bahagia di Dortmund, Julian Brandt Tak Menutup Peluang untuk Hengkang

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 13 Jan 2023, 01:30 WIB
Julian Brandt

Julian Brandt (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Julian Brandt merasa nyaman dan bahagia bermain bersama Borussia Dortmund. Akan tetapi, ia tak menutup peluang untuk meninggalkan klub Hitam Kuning itu di masa yang akan datang.

Kini Julian Brandt secara perlahan berhasil menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan bersama Borussia Dortmund, setelah sebelumnya melewati masa-masa sulit sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2019 yang lalu. Dikutip dari laman Transfermarkt, sejauh musim ini pemain berusia 26 tahun itu berhasil membuat 22 penampilan dengan sumbangsih lima gol dan tiga assists.

Sayangnya, kini ia hanya memiliki 18 bulan kontrak yang tersisa bersama Die Borussian. Ia pun mulai dirumorkan bakal hengkang, dan Brandt juga tidak bisa memastikan bahwa dirinya akan tetap bertahan bersama Dortmund.

“Saya tidak pernah punya rencana karir, jadi saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu. Semuanya terbuka untuk saya. Saya merasa nyaman di sini, tapi siapa yang tahu kemana angin akan membawa kita,” ucap Brandt dalam wawancaranya dengan Sport1.

“Jika semuanya berjalan dengan baik di sini, saya akan sangat senang untuk memperpanjang kontrak. Tapi apapun masih bisa terjadi. Itu sebabnya sulit untuk membuat rencana masa depan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Brandt juga mengungkapkan bahwa selama bersama Die Borussian, ia tidak pernah mendengar rencana Dortmund untuk melepasnya ke klub lain, seperti yang sempat digembor-gemborkan oleh media.

“Tidak ada yang datang kepada saya selama empat tahun saya di Dortmund dan berkata, 'Jule, kami berpikir untuk menjual Anda.' Saya tidak pernah gugup tentang itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Julian Brandt, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-bahagia-di-dortmund-julian-brandt-tak-menutup-peluang-untuk-hengkang
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini