Meski Babak Belur, Posisi Stefano Pioli di Milan Dipastikan Aman

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Feb 2023, 03:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli/ Sempre Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski mencatatkan empat kekalahan beruntun dan mendapat kritikan dari berbagai sudut, posisi pelatih AC Milan, Stefano Pioli dipastikan aman.

Laporan terbaru Corriere della Sera, menyebut jika posisi pelatih AC Milan, Stefano Pioli, masih cenderung aman. Sang pelatih masih dipercaya dan tidak ada rencana dari pihak klub untuk menggantinya dalam waktu dekat ini.

Lebih lanjut lagi, laporan tersebut menuliskan jika Pioli kembali menerima kritik karena beberapa keputusannya yang cenderung aneh. Salah satunya terkait pemilihan formasi menggunakan 3-5-2.

Dalam formasi tersebut Milan terlihat bermain dengan pola bertahan total, sehingga membuat anak-anak Inter bebas menyerang dari berbagai sudut. Bahkan selama 90 menit pertandingan, mereka tidak mendapatkan satupun shot on target.

Saking kesalnya dengan keputusan Stefano Pioli di starting line up, jurnalis Pietro Mazzara bahkan sampai tega menyebut sebagai AC Milan rasa Cremonese.

Kemudian keputusannya tidak memainkan Rafael Leao sejak menit awal. Padahal dengan semua yang diperlihatkannya di paruh pertama, pemain asal Portugal tersebut dianggap sebagai pemain terkuat yang dimiliki Rossoneri saat ini.

Milan sendiri saat ini harus kembali bersatu untuk mengejar target empat besar. Target tersebut masih terbuka lebar, dengan catatan mereka bisa langsung bangkit dan konsisten dengan kemenangan.

Misi tersebut terdengar cukup masuk akal, mengingat di pekan selanjutnya Milan akan berhadapan dengan Torino, klub yang saat ini sama-sama berada di masa sulit.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-babak-belur-posisi-stefano-pioli-di-milan-dipastikan-aman
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini