Meski Asing, Milan Bakal Andalkan Duet Romagnoli dan Kalulu Lawan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Senin 24 Jan 2022, 02:32 WIB
Pierre Kalulu dan Alessio Romagnoli

Pierre Kalulu dan Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli dikabarkan bakal kembali mengandalkan duet bek tengah yang belum pernah dimainkannya musim ini, Alessio Romagnoli dan Pierre Kalulu, dalam big match kontra Juventus Senin (24/1) dini hari ini di San Siro.

MilanNews menyebutkan bahwa meski dengan performa mengecewakan melawan Spezia pada giornata sebelumnya, Kalulu berhasil meyakinkan Pioli lagi dan lagi ia akan mengandalkannya dalam pertandingan besar pekan ke-23 Serie A Rossoneri menghadapi Bianconeri, saat ia akan dipasang bersama Romagnoli yang telah kembali ke skuat setelah dinyatakan negatif COVID-19.

Pasangan dua pemain tersebut belum pernah dimainkan sebelumnya, namun duet tersebut benar-benar diperlukan mengingat sang kapten harus bangkit menyusul pengalaman yang dimilikinya, sedangkan atletisme dan agresi pemain U-21 Prancis membuat mereka sejatinya bakal saling melengkapi satu sama lain.

Setelah menghadapi Tammy Abraham dalam performa terbaiknya, Kalulu tentu saja ingin menunjukkan kualitasnya dalam laga besar dan momen tersebut ternyata tak hanya bakal menjadi ujian berat baginya melainkan juga bagi pemain internasional Italia yang akan kembali ke starting XI Milan setelah hampir satu bulan menepi dan pertimbangan kedua adalah masalah perpanjangan kontraknya yang saat ini masih menggantung.

Harapannya baik Romagnoli maupun mantan starlet Lyon mampu mempertontonkan performa terbaik mereka agar dapat menahan serangan Juventus nantinya sekaligus membawa Rossoneri melupakan segala kekecewaan dalam kekalahan dari Spezia.

Artikel Tag: Romagnoli, Kalulu, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-asing-milan-bakal-andalkan-duet-romagnoli-dan-kalulu-lawan-juventus
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini