Meski Akui Ini Musim Terburuk, Timo Werner Tegaskan Belum Ingin Hengkang

Penulis: A Mahfuda
Kamis 27 Mei 2021, 22:06 WIB
Timo Werner

Timo Werner (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Timo Werner menegaskan bahwa dirinya tidak berniat untuk meninggalkan Chelsea musim panas ini meskipun alami kesulitan mencetak gol pada musim pertamanya di sepakbola Inggris.

Werner tak menyembunyikan fakta bahwa ini adalah “musim terburuk” jika dilihat dari performa mencetak golnya dan mengakui adanya krisisi kepercayaan diri yang dia hadapi menyusul kepindahannya senilai 47,5 juta pounds (Rp953 milyar) dari RB Leipzig musim panas tahun lalu.

Dia tiba di Stamford Bridge setelah mencetak 28 gol di Bundesliga pada musim terakhir di Jerman, namun kini dia hanya mengumpulkan enam gol dalam 35 penampilan di Premier League bersama The Blues.

Meski begitu, dia adalah pemain Chelsea pertama sejak Eden Hazard yang berhasil mencetak dua digit total antara gol dan assist dalam musim pertama mereka di London barat dan ia yakin segalanya bakal lebih baik pada musim keduanya nanti.

“Tentu saja,” kata Werner kepada Daily Telegraph ketika ditanya apakah dia ingin bertahan di Chelsea, menjelang final Liga Champions melawan Manchester City pada Minggu (30/5) dini hari WIB nanti.

“Dalam hal mencetak gol dan kehilangan peluang, ini adalah musim terburuk. Tapi pada akhirnya saya punya 27 kontribusi gol.”

"Saya pikir saya yang pertama di tim kami untuk itu, jadi tidak semuanya buruk dan saya tidak berpikir untuk meninggalkan klub tahun ini, jelas tidak.”

“Dan juga untuk tahun depan karena saya pikir kami memiliki tim yang sangat bagus dan saya berharap untuk kembali mencetak gol dan saya bisa melakukan semua yang diharapkan dari saya.”

Timo Werner menambahkan, “Saya pikir banyak orang berekspektasi terhadap saya, di luar klub dan juga di dalam klub, sangat tinggi karena rekor mencetak gol saya.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-akui-ini-musim-terburuk-timo-werner-tegaskan-belum-ingin-hengkang
1266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini