Meski Akhirnya Bertahan, Milan Bakal Segera Depak Conti Januari Nanti

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 23:57 WIB
Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Andrea Conti tampaknya memang akan bertahan di klub musim panas ini, namun AC Milan dikabarkan bakal segera mendepaknya pada bursa transfer Januari mendatang.

Conti seolah ditakdirkan bakal angkat kaki dari Rossoneri musim panas ini menyusul enam bulan masa pinjamannya bersama Parma yang berujung kegagalan. Akan tetapi, hingga bursa transfer ditutup pada 31 Agustus lalu, tidak ada tawaran konkrit yang diterima dan bek kanan tersebut masih masuk dalam skuat raksasa Serie A, meskipun kemungkinan tidak akan lama.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanLive, telah ada pertemuan yang digelar antara manajemen Milan dan agen pemain asal Italia tersebut, Mario Giuffredi, pada beberapa hari terakhir mercato. Tidak ada tawaran konkrit yang masuk sehingga hanya ada satu pilihan yang bisa mereka ambil.

Genoa sempat menunjukkan ketertarikan, namun tak pernah menghasilkan apapun sehingga Rossoneri dan agennya akan segera berupaya mencari destinasi baru bagi bek kanan 27 tahun tersebut Januari mendatang. Tentu saja, tidak akan ada banyak ruang bagi mantan bintang Atalanta tersebut di klub sekarang ini. Ia bahkan dicoret dari daftar skuat Stefano Pioli pada dua giornata pembuka Serie A musim ini.

Pioli sendiri lebih memilih Davide Calabria, Alessandro Florenzi, dan Pierre Kalulu ketimbang Conti untuk memainkan posisi bek kanan. Dengan kata lain, ia sudah akan beruntung jika mampu mencatat beberapa menit saja sebelum jendela transfer Januari mendekat.

Artikel Tag: Conti, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-akhirnya-bertahan-milan-bakal-segera-depak-conti-januari-nanti
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini