Meski Ada Embargo Transfer, Lampard Sepenuhnya Percaya pada Skuatnya

Penulis: A Mahfuda
Minggu 11 Agu 2019, 23:47 WIB
Meski Ada Embargo Transfer, Lampard Sepenuhnya Percaya pada Skuatnya

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Frank Lampard, menegaskan bahwa dia sepenuhnya percaya pada skuatnya kendati ada embargo transfer yang membuatnya tak dapat merekrut pemain baru.

Klub London Barat dihukum larangan selama dua bursa transfer oleh FIFA karena dianggap telah melanggar penandatanganan pemain asing di bawah usia 18 tahun.

Hal tersebut membuat Lampard harus bekerja dengan para pemain yang sudah ada di klub ketika dia tiba di Stamford Bridge menggantikan Maurizio Sarri.

Pekerjaannya menjadi semakin rumit usai bintang mereka, Eden Hazard malah dijual ke Real Madrid, sementara David Luiz dan Gary Cahill diizinkan pergi meninggalkan klub.

“Kami punya grup di sini yang sangat saya yakini,” katanya kepada Sky Sports jelang pertandingan pembuka melawan Manchester United di Old Trafford pada Minggu (11/8).

“Saya tahu kami memiliki larangan transfer dan banyak pembicaraan di sekitar kami mempertanyakan apa yang bisa kami lakukan, akan tetapi saya yakin dengan skuat ini,” sambungnya.

“Kami tahu standar telah diangkat oleh Manchester City dan Liverpool musim lalu, dan itulah tantangannya, bisakah kami menutup celah itu?”

“Saya akan melakukan yang terbaik. Saya tidak akan melompat ke masa depan karena, seperti yang kita tahu, ini adalah bisnis yang sulit dan ada harapan di mana-mana. Tapi yang pasti saya akan memberi semua yang saya bisa.”

Pelatih 41 tahun itu menghabiskan 13 tahun di Chelsea, di mana ia memenangkan sembilan trofi domestik dan dua gelar Eropa selama kariernya bermainnya.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-ada-embargo-transfer-lampard-sepenuhnya-percaya-pada-skuatnya
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini