Meski Ada Bruno Fernandes, MU Diklaim Tak Akan Menang di Markas Chelsea

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Feb 2020, 19:54 WIB
Meski Ada Bruno Fernandes, MU Diklaim Tak Akan Menang di Markas Chelsea

Bruno Fernandes (Foto: Tom Purslow/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan bek Liverpool, Mark Lawrenson, mengklaim Manchester United tak akan bisa menumbangkan Chelsea meski mereka memiliki Bruno Fernandes. Apa alasannya?

Pada lanjutan pekan ke-26 Premier League, Manchester United akan menghadapi laga yang cukup sulit. Pasalnya mereka akan tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (18/2) dini hari WIB.

Di pertandingan ini, Man United menargetkan untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen. Untuk mewujudkan hal itu, MU sudah memiliki tambahan tenaga dalam diri Bruno Fernandes. Bahkan banyak pihak yakin pemain asal Portugal itu akan menjadi pembeda di laga tersebut.

Namun pendapat berbeda disampaikan oleh Lawrenson. Dia justru mengklaim Man United yang tampil bersama Fernandes tak akan bisa meraih kemenangan di laga itu karena The Blues diklaim akan tampil lebih lepas usai kegagalan mereka untuk menambah kekuatan di awal tahun ini.

"Saya tidak melihat adanya perbedaan besar dari susunan pemain serta cara bermain Manchester United," ujar Lawrenson kepada BBC.

"Ya, Bruno Fernandes memang memiliki lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri, namun saya pikir dia tidak akan bermain sejak awal. Odion Ighalo yang akan tampil sebagai starter."

"Chelsea tentu saja tidak mendatangkan satu pun pemain, namun saya pikir hal itu justru akan membuat manajer mereka, Frank Lampard, tidak berada dalam tekanan yang besar karena semua orang tahu bahwa dia mau tidak mau harus puas dengan apa yang dimilikinya kini," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Chelsea, Mark Lawrenson

3173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini