Mesir Tersingkir Dari AFCON, Kapan Mohamed Salah Bela Liverpool Lagi?

Penulis: Depe Ptr
Rabu 31 Jan 2024, 14:15 WIB
Mesir Tersingkir Dari AFCON, Kapan Mohamed Salah Bela Liverpool Lagi?

Mohamed Salah via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah Mesir tersingkir dari Piala Afrika, Mohamed Salah akan kembali bertugas bersama Liverpool, dengan menunggu sampai dia sembuh dari cedera.

Salah menyaksikan dari Merseyside saat negaranya menderita kekalahan adu penalti dari DR Kongo, setelah mengalami cedera hamstring di awal turnamen.

Absen setelah bermain imbang 2-2 dengan Ghana di babak penyisihan grup, sang kapten tidak berdaya untuk menghentikan Mesir tersingkir lebih awal, karena sudah terbang kembali ke Inggris.

Meskipun ini merupakan keputusan yang sangat kontroversial di negara asalnya, Liverpool dan FA Mesir sepakat bahwa pemulihannya akan lebih baik dengan perawatan spesialis di Merseyside.

Hal ini dirancang agar Mohamed Salah bisa kembali sebelum AFCON berakhir, namun hal itu jelas tidak akan terjadi saat ini.

Sebaliknya, pemain berusia 31 tahun itu dapat melanjutkan rehabilitasinya dengan tujuan membantu perjuangan Liverpool di bulan-bulan terakhir masa jabatan Jurgen Klopp.

Agen Salah, Ramy Abbas Issa, memberikan informasi terbaru tentang cedera kliennya pekan lalu, menjelaskan bahwa cedera tersebut "lebih serius dari perkiraan pertama" dan dia akan absen selama 21 hingga 28 hari.

Jika jangka waktu tersebut masih berlaku, Salah paling awal akan kembali memperkuat The Reds saat melawan Burnley pada 10 Februari.

Itu berarti tiga minggu dan dua hari sejak cederanya, yang berarti itu bisa menjadi tanggal kembalinya sang penyerang.

Tapi, yang lebih realistis mungkin adalah laga tandang ke Brentford pada 17 Februari, meskipun sekali lagi itu hanya berjarak dua hari dari potensi absen empat minggu.

Artikel Tag: Mesir, Mohamed Salah, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mesir-tersingkir-dari-afcon-kapan-mohamed-salah-bela-liverpool-lagi
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini