Mesin Gol Feyenoord Harus Absen Kala Bertemu Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Sep 2017, 15:00 WIB
Mesin Gol Feyenoord Harus Absen Kala Bertemu Manchester City

Nicolai Jorgensen saat cedera kala bertanding melawan Almelo (image: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kabar tidak sedap berhembus kala juara bertahan Eredivisie, Feyenoord, berhadapan dengan Manchester City di pertandingan pertama mereka Liga Champions musim ini. Nicolai Jorgensen dipastikan absen karena cedera.

Memulai kompetisi Liga Champions musim ini tidak akan mudah bagi juara bertahan Eredivisie musim lalu, Feyenoord Rotterdam. Selain akan mengadapi tim kuat asal Inggris, Manchester City, Kamis (14/9), mereka juga akan kehilangan Nicolai Jorgensen pada pertandingan tersebut. Hal ini jelas merupakan kabar baik bagi kubu Manchester City yang akan melakoni pertandingan away pertama Liga Champions musim ini.

Nicolai Jorgensen tidak dapat dimainkan karena cedera. Penyerang Denmark berusia 26 tahun tersebut menjadi top skorer Eredivisi musim lalu dengan torehan 21 gol dari 32 penampilannya di kasta tertinggi sepakbola Belanda tersebut. Performa gemilangnya tersebut sukses mengantarkan Feyenoord menjuarai Liga Belanda yang terakhir kali mereka rasakan di musim 1998/99.

Bagaimanapun cederanya Nikolai Jorgensen merupakan kabar buruk bagi pelatih Feyenoord, Giovanni van Bronckhorst. Jorgensen sendiri mengalami cedera saat Feyenoord menang 4-2 atas Heracles Almelo di laga lanjutan Eredvisie pekan lalu. Ia terpaksa harus keluar lapangan di menit ke-22 yang kemudian digantikan oleh Michiel Kramer.

"Ia akan melewatkan kesempatan saat kami menghadapi Manchester City. Saya kira mustahil bagi dirinya untuk bermain dalam pertandingan tersebut," ujar Van Bronckhorst sesaat setelah pertandingan usai melawan Almelo seperti dilansir dari City Watch.

Kenyataan ini berarti memastikan Jorgensen tidak akan diturunkan dalam laga tersebut sekaligus melewatkan pertandingan melawan The Citizen di laga pembuka Liga Champions musim ini. Kabar baik bagi bek City yang tidak akan bekerja terlalu keras di Stadion Feijenoord.

Artikel Tag: Nicolai Jorgensen, Feyenoord, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mesin-gol-feyenoord-harus-absen-kala-bertemu-manchester-city
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini