Merugi Rp 2 Triliun, Akankah Inter Milan Jual Bintangnya di Bulan Januari?

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 29 Sep 2022, 16:16 WIB
Sejumlah media Italia melaporkan jika Inter Milan harus menjual aset berharga mereka di bursa transfer Januari, menyusul kerugian sebesar 140 juta Euro yang baru saja dicatatkan oleh klub / via Getty Images

Sejumlah media Italia melaporkan jika Inter Milan harus menjual aset berharga mereka di bursa transfer Januari, menyusul kerugian sebesar 140 juta Euro yang baru saja dicatatkan oleh klub / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Inter Milan baru saja mengumumkan kerugian yang angkanya mencapai 140 juta Euro (Rp 2 triliun) di musim 2021/22 kemarin. Berdasarkan kondisi tersebut, sejumlah media Italia pun memprediksi kalau Nerazzurri terpaksa harus menguangkan sejumlah aset berharganya di bulan Januari nanti.

Pada hari Rabu (28/9) kemarin, Inter Milan secara resmi mengumumkan neraca keuangan mereka di musim 2021/22 ke publik.

Dari rilisan tersebut, diketahui kalau Inter merugi cukup banyak yaitu mencapai 140 juta Euro. Kendati demikian, kerugian tersebut merupakan perbaikan jika dibandingkan dengan masa pandemi Covid-19.

Sebab pada musim 2020/21, angka kerugian Inter justru lebih besar yaitu mencapai 245 juta Euro (Rp 3,6 triliun).

Mengacu pada kerugian yang terus terjadi di kubu Inter dalam dua musim terakhir, Corriere dello Sport menulis jika kubu Nerazzurri mungkin saja terpaksa menguangkan aset berharga mereka di bursa transfer Januari mendatang.

Jika mengacu pada pemain-pemain yang terdaftar di skuat Simone Inzaghi saat ini, nama yang bisa saja dilego oleh manajemen Inter adalah Milan Skriniar.

Bek asal Slovakia tersebut kebetulan kontraknya tinggal menyisakan satu tahun lagi dan sampai detik ini, Skriniar belum bersedia untuk memperpanjang kontraknya di San Siro.

Daripada terancam kehilangan sang pemain secara cuma-cuma di musim panas 2023 mendatang, Inter bisa saja menjual Milan Skriniar pada Januari mendatang.

Kebetulan Paris Saint-Germain sejak musim panas kemarin begitu berminat kepada Skriniar dan Inter mungkin saja mau melunak untuk mendengarkan proposal dari raksasa Ligue 1 tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Milan Skriniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merugi-rp-2-triliun-akankah-inter-milan-jual-bintangnya-di-bulan-januari
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini