Mertesacker Harus Absen Pada Laga Pembuka Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Senin 14 Sep 2015, 20:45 WIB
Mertesacker Harus Absen Pada Laga Pembuka Liga Champions

Mertesacker absen bela Arsenal di Liga Champions

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Arsenal mendapatkan kabar buruk jelang laga pertama mereka di Liga Champions musim ini menghadapi DInamo Zagreb seiring dengan tidak bisa diturunkannya bek andalan, Per Mertesacker karena sakit.

Bek tengah asal Jerman ini juga sudah melewati beberapa laga terakhir The Gunners, yakni pada pertandingan melawan Crystal Palace, Liverpool, Newcastle United dan terakhir Stoke City pada hari Sabtu lalu. Alasan dari ketidakhadirannya adalah sakit, namun tentu itu bukanlah hal yang serius yang dapat membuatnya menepi selama sekian lama, namun begitu, klub tidak memberikan alasan yang lebih spesifik mengenai hal ini.

Berbicara setelah pertandingan melawan Stoke, Arsene Wenger mencoba menjelaskan masalahnya, namun ia mengatakan bahwa ia berharap Mertesacker untuk dapat kembali di akhir pekan nanti. "Mengenai Mertesacker, ia mengalami masalah serius, ia tidak siap bermain hari ini. Saya yakin kondisinya akan jauh lebih baik lagi di akhir pekan nanti." Hal tersebut membuatnya tidak dapat bermain dalam pertandingan melawan Dynamo dan masih meragukan pada partai derbi London melawan Chelsea di hari Sabtu nanti.

Gabriel adalah orang yang diplot sebagai penggantinya selama ketidakhadiran Mertesacker, pemain asal Brasil ini terlihat cukup solid, meski sempat melakukan tindakan tidak terpuji dengan menyikut wajah Marko Arnautovic akhir pekan kemarin. Hal ini dinilai tidak akan berdampak pada laga melawan Dynamo, namun mungkin saja akan membuatnya dibangkucadangkan pada laga melawan Chelsea nanti.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mertesacker-harus-absen-pada-laga-pembuka-liga-champions
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini