Merson: Willian Kelihatan 'Tersesat' Di Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Selasa 24 Nov 2020, 19:45 WIB
Willian

Willian (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Paul Merson mengklaim bahwa Willian terlihat “tersesat” di Arsenal sejak bergabung dengan The Gunners dari Chelsea pada musim panas.

Dia merapat ke tim London utara dengan status bebas transfer di musim panas usai diizinkan untuk meninggalkan Stamford Bridge setelah kontraknya berakhir.

Penyerang Brasil itu telah menjadi pemain reguler di tim racikan Mikel Arteta musim ini, dengan pemain berusia 32 tahun itu membuat dua assist dalam tujuh pertandingan Premier League sejauh ini.

Namun, gelandang serang tersebut belum mencetak satu gol pun untuk Arsenal di semua kompetisi meski sudah bermain lebih dari 600 menit untuk The Gunners musim ini.

Mantan bintang The Gunners, Merson, mengaku khawatir dengan lambatnya Willian memulai kariernya di Emirates Stadium setelah penampilannya yang mengesankan untuk Chelsea musim lalu.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Merson berkata, “Saya rasa saya sedang melihat banyak hal saat ini.”

“Willian luar biasa di The Blues tahun lalu. Bagi saya, dia mungkin salah satu pemain Chelsea terbaik. Dia fenomenal - bakatnya luar biasa.”

“Dia telah pergi ke Arsenal dan dia terlihat tersesat. Mereka harus membuatnya tampil maksimal.”

The Gunners sendiri mendekam di tempat ke-12 dalam klasemen sementara Premier League saat ini. Terbaru, mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Leeds United setelah pada laga sebelumnya dikalahkan 3-0 oleh Aston Villa.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Arsenal

1862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini