Merson Ragu Chelsea Akan Bisa Gantikan Antonio Rudiger Dalam Waktu Dekat

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Jun 2022, 21:51 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paul Merson tak yakin lubang yang ditinggalkan Antonio Rudiger di Chelsea akan mudah terisi dan ia meragukan Jules Kounde atau Kalidou Koulibaly akan cocok untuk menggantikannya.

Pada Kamis (2/6) kemarin resmi diumumkan bahwa Antonio Rudiger akan pindah ke Real Madrid. Bek tersebut akan menandatangani kontrak empat tahun dengan juara Liga Champions tersebut setelah meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer.

The Blues dan Thomas Tuchel sudah berusaha keras untuk meyakinkan Rudiger agar memperpanjang masa tinggalnya di Stamford Bridge, akan tetapi bek asal Jerman itu memutuskan untuk menyudahi kariernya selama lima tahun di klub London Barat.

Rudiger sendiri telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk Chelsea dan membantu mereka memenangkan Liga Champions, Liga Europa, Piala FA, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa.

Namun, legenda Arsenal, Paul Merson, meyakini bahwa kepergian Rudiger akan sangat sulit tergantikan dalam waktu dekat. Ia juga ragu apakah Jules Kounde dan Kalidou Koulibaly, yang menjadi target transfer CheIsea musim panas ini, dapat mengisi sepatu kosong yang ditinggalkan mantan bek AS Roma tersebut.

“Antonio Rudiger benar-benar luar biasa untuk CheIsea. Jujur saja, saya tidak dapat mengingat dia memiliki permainan yang buruk," kata Merson kepada Sportskeeda.

“Dia secara konsisten brilian di Premier League musim ini. Rudiger akan menjadi kehilangan besar bagi Thomas Tuchel musim depan.”

“Dia akan menjadi pemain yang sulit untuk digantikan, dan saya tidak yakin apakah pemain seperti Kalidou Koulibaly dan Jules Kounde dapat mengisi sepatunya. Jika ada kekhawatiran untuk CheIsea tahun ini, itu adalah menemukan pengganti Rudiger.”

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merson-ragu-chelsea-akan-bisa-gantikan-antonio-rudiger-dalam-waktu-dekat
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini