Merson Klaim Tottenham Tim Terburuk Untuk Disaksikan di Premier League

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Feb 2021, 22:38 WIB
Merson sebut Tottenham tim terburuk di EPL

Tottenham diklaim sebagai tim terburuk untuk disaksikan di Premier League saat ini (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Paul Merson menyebutkan bahwa Tottenham adalah tim terburuk untuk disaksikan di Premier League setelah tiga kekalahan beruntun yang mereka alami dan menjuluki taktik mereka memalukan saat melawan Chelsea.

Legenda Arsenal, Paul Merson menyebutkan rival London utaranya, Spurs sebagai tim terburuk untuk disaksikan di Premier League. Tim besutan sedang menjalani serangkaian hasil yang buruk setelah menelan tiga kekalahan beruntun dari Chelsea, Brighton dan Liverpool.

Meski sempat memimpin klasemen EPL di awal musim ini, mereka saat ini terlempar ke posisi delapan klasemen dan tertinggal 14 poin di belakang pemuncak klasemen, Manchester City. Mourinho membuat Spurs tampil defensif sepanjang pertandingan, tetap bertahan dan melindungi gawang mereka supaya membuat tim lawan lengah dan menyerang melalui serangan balik, akan tetapi menurut Merson itu membuat mereka tim yang memalukan.

“Beberapa fans Totteham akan melihat ini sedangkan beberapa mungkin berpikir saya kejam, tapi Tottenham memang tim terburuk untuk disaksikan di Premier League saat ini,”ujarnya via Sky Sports.

“Sheffield United berada di dasar klasemen liga dan hanya menang dua pertandingan, namun mereka bertandang ke Manchester pekan lalu dan tidak melakukan apa yang dilakukan Tottenham di kandang dan Sheffield United juga tidak memiliki pemain bertalenta seperti yang dimiliki Spurs.

“Fulham tidak memiliki pemain bertalenta namun setidaknya mereka mencoba mendapatkan hasil di Leicester.

“Di pertandingan Kamis lalu, di babak pertama bagi penggemar Tottenham tentunya memalukan, sangat memalukan di level tertinggi.

“Saya menyaksikanya dan saya tidak bisa percaya dengan apa yang saya lihat, sungguh luar biasa apa yang dikatakan oleh Jose Mourinho pada para pemain tersebut.

“Penampilan buruk Carlos Vinicius di depan, ia bermain sendirian di depan dan terpisah 25 meter dari pemain lainnya.”

Artikel Tag: Merson, Tottenham, Premier League

1127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini