Merson Kecam Chelsea Soal Situasi Willian

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Apr 2020, 15:35 WIB
Merson Kecam Chelsea Soal Situasi Willian

Willian (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Paul Merson percaya akan jadi kesalahan serius bagi Chelsea jika mereka gagal mengikat seorang pemain kelas dunia seperti Willian dengan kontrak baru.

Pemain internasional Brasil itu sudah menjadi andalan klub London Barat sejak kepindahannya dari Shakhtar Donetsk pada musim panas 2013, namun waktunya di Stamford Bridge tampaknya hampir berakhir.

Kontrak Willian saat ini berakhir pada akhir Juni dan peluang perpanjangan tiga tahun yang dia inginkan sepertinya masih jauh dari harapan.

Klub-klub semacam Barcelona sempat dikaitkan dengan minat pada pemain sayap berpengalaman tersebut, akan tetapi dia lebih senang untuk tetap di London, dengan Arsenal dan Tottenham kini tengah memantau situasinya.

Terlepas itu, Merson tak habis pikir mengapa Chelsea mau membiarkan pemain dengan berkualitas dan berpengalaman seperti Willian pergi secara gratis.

Kepada Sky Sports, ia berkata, “Willian pemain kelas dunia, dan Chelsea belum punya banyak pemain kelas dunia. Willian luar biasa, dia bahkan bisa saja besok bermain untuk Manchester City. Akan ada tim mengantre untuk merekrutnya.”

“Dia pemain spesial dan bagi saya, Chelsea telah kehilangan satu dengan membiarkannya masuk ke dalam situasi ini.”

Meskipun bingung dengan sikap Chelsea, Merson percaya Willian saat ini tengah menguji keberuntungannya sendiri dengan bertahan pada durasi perpanjangan kontrak tiga tahun.

 “Anda hanya perlu melihat situasi Christian Eriksen di Tottenham untuk mengetahui bahwa dia (Willian) sedikit beruntung dengan hal tersebut,” tambahnya.

“Dia ingin kontrak tiga tahun, tapi saya pikir dia tidak punya banyak kesempatan sekarang. Saya tidak melihat klub memberikan kontrak seperti itu lagi. Satu menit kita duduk di sini, dan semuanya cerah, menit berikutnya semuanya naik ke udara."

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Frank Lampard

718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini