Merson: Inggris Harus Hentikan Jorginho Jika Ingin Menang dari Italia

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 10 Jul 2021, 17:17 WIB
Jorginho (Sumber: Getty)

Jorginho (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Inggris harus mencegah Jorginho agar tak mengendalikan permainan untuk Italia di partai final Euro 2020 di Wembley pada Senin (12/7) dini hari WIB nanti, menurut Paul Merson.

Three Lions akan menghadapi ujian terberat mereka di Piala Eropa musim panas ini ketika mereka bermain melawan tim yang tak pernah terkalahkan dalam 33 pertandingan terakhir.

Pasukan Robert Mancini sukses menumbangkan tim-tim besar seperti Belgia dan Spanyol untuk mencapai final kali ini, dan Inggris tentu harus berada pada performa terbaik mereka untuk menang.

Gelandang Chelsea, Jorginho, tampil amat impresif di lini tengah untuk Azzuri sejauh kompetisi ini bergulir, dan Paul Merson berpikir bahwa pemain berusia 29 tahun itu harus dihentikan agar Three Lions bisa menang.

“Inggris harus menghentikan Jorginho jika mereka ingin mengalahkan Italia dan saya tak berpikir itu akan menjadi pertandingan dengan sedikit gol,” kata Merson kepada Daily Star.

“Kedua tim sangat solid dalam bertahan di turnamen ini, tapi mereka berdua punya kecepatan dan pergerakan yang sangat bagus di lini depan, sehingga saya pikir akan ada banyak gol.”

“Kami harus menghentikan lini tengah Italia jika kami ingin memenangkan pertandingan, karena itulah kunci pergerakan mereka. Semuanya dimulai dengan Jorgie, yang menjalani turnamen ini dengan brilian. Dia ada di mana-mana, dan dia mengendalikan permainan dengan umpannya.”

Artikel Tag: Jorginho, Italia, Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merson-inggris-harus-hentikan-jorginho-jika-ingin-menang-dari-italia
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini