Merson Dukung Steven Gerrard atau Frank Lampard Jadi Manajer Anyar Villa

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 07:18 WIB
Manajer Glasgow Rangers, Steven Gerrard.

Steven Gerrard. (Foto: Ian MacNicol)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Paul Merson, memberikan dukungan bagi Steven Gerrard atau Frank Lampard untuk menjadi manajer anyar Aston Villa. Apa alasannya?

Belum lama ini Aston Villa memutuskan untuk memecat Dean Smith dari posisi sebagai manajer tim. Hal itu dilakukan usai The Villans menunjukkan penampilan yang mengecewakan di 11 pertandingan pertama mereka di liga.

Sejak saat itu Villa kemudian dihubungkan dengan beberapa nama manajer untuk menggantikan peran Smith. Namun belakangan mulai mengerucut ke dua nama yakni Steven Gerrard dan Frank Lampard.

Menanggapi kabar yang menghubungkan Villa dengan dua manajer muda tersebut, Paul Merson lantas memberikan dukungannya.

"Saya ingin melihat Frank Lampard atau Steven Gerrard yang mendapatkan pekerjaan itu," ujar Merson kepada Sky Sports.

"Sebenarnya akan sulit untuk menawarkan pekerjaan pada Steven karena dia saat ini berada di klub besar sekelas Rangers."

"Terlebih dia berhasil membuat mereka kembali bersemangat setelah menghentikan dominasi Celtic selama 10 tahun terakhir. Mereka juga berada di Liga Europa dan memiliki peluang untuk memenangkan Liga Skotlandia lagi.'

"Namun semua pelatih pasti ingin berkarier di Premier League, itu bukan berarti saya tak menghormati Liga Skotlandia. Rangers dan Celtic adalah klub yang lebih besar daripada separuh tim di Liga Inggris. Tapi ini Premier League, misalnya saat seseorang datang dan mengelola tim seperti Villa maka rasanya akan berbeda."

"Namun saya pikir Anda juga harus memasukkan nama Frank juga ke dalam daftar [kandidat pelatih Villa."

"Dia pernah mengelola klub sekelas Chelsea di mana dia berhasil membuat pondasi yang kuat bagi klub tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Frank Lampard, Aston Villa, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merson-dukung-steven-gerrard-atau-frank-lampard-jadi-manajer-anyar-villa
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini