Merson Akui Prediksinya Tentang Harry Kane Salah Besar

Penulis: Vina Enza
Selasa 10 Nov 2020, 16:25 WIB
Merson akui prediksinya tentang Kane salah

Harry Kane (foto:caughtoffside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paul Merson mengakui bahwa prediksinya mengenai striker Tottenham, Harry Kane salah besar. Ia sebelumnya menyebutkan bahwa kapten Inggris tersebut tidak akan bersinar di bawah Jose Mourinho.

Pundit Sky Sports, Paul Merson sebelumnya pesimis mengenai kemungkinan Kane bersinar di bawah manajer Jose Mourinho namun sejauh ini firasatnya terbukti salah besar.

Paul Merson mengakui bahwa ia salah besar dalam memprediksi Harry Kane tidak akan bisa menunjukkan potensinya yang sebenarnya di bawah Jose Mourinho. Gol telat striker Tottenham tersebut memenangkan timnya kontra West Brom di laga Minggu dan itu merupakan gol ketujuhnya di Premier League musim 2020/21 hingga sejauh ini, sementara ia juga menyumbangkan delapan assist dalam start sensasionalnya musim ini.

Sang pundit pun mengungkapkan prediksinya di sepanjang musim panas lalu bahwa Kane tidak akan mampu bersinar di bawah Mourinho yang memiliki reputasi memainkan sepak bola defensif di masa lalu.

Berbicara melalui Sky Sport Juni lalu setelah Spurs ditahan imbang 1-1 oleh Manchester United di musim 2019/20 lalu, Merson mengatakan:”Saat Jose mengambil pekerjaaan tersebut saya mengkhawatirkan Harry Kane.

“Saat bermain di bawah Pochettino dan Tottenham ia pergi ke manapun, menghasilkan gol, ada umpan-umpan silang dan tembakan.

“Ia akan bermain di depan sendirian dan ia akan bekerja keras dan saya tidak akan melihatnya mencetak 25-30 gol dalam satu musim dengan cara bermain Jose.”

Namun demikian setelah performa impresif Kane dan setelah dihubungi oleh fan Spurs, Merson mengakui bahwa ia terbukti salah setelah mengenai prediksinya tentang pemain internasional Inggris dan penampilan luar biasanya.

Sang pundit merekam sebuah video dan diunggah melalui akun Twitternya di mana ia menyatakan:”Anda benar, saya salah bro.

“Harry Kane akan mencetak gol di manapun ia pergi, ia adalah striker papan atas dan saya akui bahwa saya salah besar.”

Kane saat ini berada di peringkat kelima pencetak gol terbanyak Premier League di musim ini dan tertinggal satu gol dari rekan satu timnya, Son Heung-min, Jamie Vardy dari Leicester, Dominic Calvert-Lewin dari Everton dan Mo Salah dari Liverpool.

Artikel Tag: Merson, Harry Kane, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merson-akui-prediksinya-tentang-harry-kane-salah-besar
1800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini