Merih Demiral ke Atalanta, Pencarian Bek Tengah Borussia Dortmund Berlanjut

Penulis: Yuni Winata
Rabu 04 Agu 2021, 23:00 WIB
Incaran Borussia Dortmund, Merih Demiral, diklaim akan ganung ke Atalanta

Merih Demiral

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Salah satu target incaran Borussia Dortmund, Merih Demiral dari Juventus, nampaknya akan segera bergabung ke Atalanta.

Bulan lalu dikabarkan bahwa BVB ingin merekrut bek tengah Juventus, Merih Demiral. Namun menurut Fabrizio Romano, Atalanta lah yang makin dekat dengan tanda tangan Demiral. La Dea nantinya akan meminjamnya selama semusim dengan opsi untuk mempermanankan statusnya dengan harga sekitar 30 juta euro.

Juve dan Atalanta sudah mencapai kesepakatan, dengan Demiral yang nantinya akan menggantikan posisi Cristian Romero yang akan segera bergabung ke Tottenham Hotspur.

Selain Dortmund, Bayer Leverkusen sebenarnya juga tertarik ingin merekrut Demiral, namun menurut Sky Germany, kedua klub tersebut tak pernah mengajukan penawaran untuk pemain berkebangsaan Turki itu.

Dortmund juga mempertimbangkan untuk merekrut bek tengah pada musim panas ini. Namun pekan lalu direktur olahraga mereka, Michael Zorc, mengatakan bahwa mereka akan menunggu status cedera Mats Hummels sebelum memutuskan apakah mereka akan mendatangkan seorang bek baru.

Dan-Axel Zagadou, Soumaila Coulibaly, dan Nnamdi Collins, saat ini juga tengah cedera, jadi saat ini Dortmund hanya punya Manuel Akanji sebagai satu-satunya bek tengah yang fit menjelang dimulainya musim 2022/22.

Beberapa pemain lain yang dikaitkan dengan Dortmund adalah Jeremiah St. Juste dari Mainz 05 dan Marcel Halstenberg dari RB Leipzig. Dan akan menarik untuk melihat apakah Dortmund akan kembali masuk bursa transfer untuk merekrut bek baru dalam beberapa pekan ke depan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Merih Demiral, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merih-demiral-ke-atalanta-pencarian-bek-tengah-borussia-dortmund-berlanjut
1187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini