Mercato Belum Berakhir, AC Milan Perlu Datangkan Playmaker dan Winger Baru

Penulis: Nur Afifah
Jumat 23 Jul 2021, 12:27 WIB
Direktur AC Milan Paolo Maldini

Direktur AC Milan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bursa transfer AC Milan masih belum berakhir meski telah belanja cukup banyak pemain dengan playmaker dan winger baru masih perlu didatangkan musim panas ini.

Rossoneri telah mengucurkan 60 juta euro atau Rp960 miliar pada bursa transfer musim panas ini, namun langkah mereka belum akan berakhir di sana. Pasalnya, akan ada beberapa penjualan yang perlu dilakukan untuk mendanai pembelian pemain baru. Selain playmaker, winger kanan juga agaknya menjadi prioritas raksasa Serie A tersebut.

Il Diavolo telah mengatasi masalah pertahanan dengan merekrut Mike Maignan, Fikayo Tomori, dan Fode Ballo-Toure. Sandro Tonali diboyong untuk mengisi lini tengah, sedangkan Brahim Diaz dan Olivier Giroud akan memperkuat lini serang.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport sebagaimana yang sempat disinggung sebelumnya, raksasa Serie A tersebut juga telah menganggarkan untuk membeli playmaker baru, winger kanan, dan mungkin striker muda mengingat Zlatan Ibrahimovic dan Giroud sudah tidak muda lagi sehingga tak dapat disebut solusi jangka panjang. Lalu, berdasarkan peluang-peluang yang muncul di bursa transfer, tak menutup kemungkinan akan ada area lain yang bisa dipoles.

Dengan kata lain, mercato Milan masih jauh dari kata berakhir dan akan sangat menarik menyaksikan bagaimana komposisi skuat Stefano Pioli akhir Agustus nanti, yang menjadi awal Serie A musim 2021-22. Harapannya, klub akan tampil lebih baik dari musim lalu dan bisa lebih kompetitif dalam perburuan Scudetto.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mercato-belum-berakhir-ac-milan-perlu-datangkan-playmaker-dan-winger-baru
2488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini